Typo keberatan harap bijak dalam membaca🥺⚠️
Kalo ada salah nama di sini maaf intinya
Kevan: ayah Revan
Keyla : bunda Revan
Keysha : adek RevanBismillah 3kali
Subhanallah 3kali
Astaghfirullah'adzim 3kali
Allahuakbar 3kaliALLAHUMMA SHOLLI A'LAA MUHAMMAD 7kali.
Selamat membaca semoga suka🥺🤲🏻
"SAYANG CEPETAN INI KASIHAN REVANYA-NYA SUDAH BANYAK KEHILANGAN DARAH HARUS SEGARA DI TANGANI."jerit ayah Kevan.
"IYA SAYANGG"
dan setelah itu Ara pun pergih dari tempat itu sambil senyum senyum sendiri membayangkan kejadian tadi bersama Revan.
Setelah di bawa kerumah sakit terdekat Revan langsung di tangani oleh dokter terbaikdan di bawa ke ruang UGD.
"Maaf tuan dan nyonya ,untuk tunggu di luar"kata dokter
"PERSETAN! ANAK SAYA SEDANG KESAKITAN"bentak Kevan.
"Hikss...udah yah hikss....kesian Revan yah biar Revan di tangani oleh dokter hiks...kita tunggu sini sambil berdoa yang terbaik buat Revan hiks"ucap bunda dengan tanggisnya karna sangat khawatir dengan keadaan anaknya.
"It's okey sayang"ucap lembut Kevan sambil memeluk sang istri ,karna ketika bersama sang istri akan lembut dan sangat manja.
"Ta-tapi tuan maaf ini sesuai peraturan ,dan untuk kebaikan tuan Revan juga tuan maaf sekali lagi"ucap dokter.
"Hmm,lakukan yang terbaik kalo tidak kalian akan tau konsekuensinya!".
"B-baik tuan kalo gituh sayang permisi tuan"pamit dokter.
Setelah lama menunggu dan beberapa jam menunggu akhirnya ruang yang di nanti pun terbuka dan keluarlah dokter terbaik,langsung nya kedua pasutri tersebut untuk menghampiri sang dokter untuk menanyakan keadaan sang putra kesayangannya.
"Dok gimana dok keadaan putra saya" tanya bunda dengan memburu.
"Alhamdulillah nyonya tuan Revan selamat dan bisa melewati masa kritisnya, tuan Revan sangat kuat nyonya, tetapi tetap harus membutuhkan istirahat yang cukup agar lukanya cepat sembuh dan harus di rawat inap beberapa hari untuk masa penyembuhannya , jangan lupa nanti di oleskan bagian lukanya agar tidak memebekas nyonya, kalo gth saya permisi tuan,nyonya, karna Masi ada yang saya urus kalo gth saya permisi nyonya, semoga Revan lekas sembuh" penjelaskan sang dokter membuat kedua pasutri bernafas lega serta banyak terima kasih.
"Alhamdulillah, terimakasih dok" ucap bunda dengan semangat.
"Mksh,jangan lupa hubungi saya karna anda terlah berhasil menjalankan tugas anda mendapatkan bonus" ucapan sang ayah membuat dokter itu terkejut serta banyak terima kasih.
"Ahh baik tuan baik kalo gituh saya permisi"
Setelah dokter pergih mereka bertiga masuk kedalam sambil membawa adik Revan yang masi kecil umurnya yang masi 2thn. Dan pertama yang mereka lihat adalah Revan yang masi terlelap dengan muka pucetnya. Sang ayah yang melihat keadaanya anaknya rahangnya langsung mengeras serta mengeras kan giginya, dia pikir dia siapa berani menyentuh anak kesayang ku!! Lihat saja apa yang akan ku balas kepada kaparat tidak berguna itu dengan senyuman yang manis.
Kemudian pasutri dan anak bungsu mereka duduk di bangku karna ruangan yang lumayan luwas,Keysha yang ingin bersama abangnya pun meminta kepada bunda ayahnya untuk menaro dia di dekat Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Aulia Arabella
Fiksi RemajaQueen Aulia Arabella seorang gadis misterius yang menyimpan banyak rahasia di dalam hidupnya, terkadang karna sifatnya yang sangat sosiopat yang dapat memikat banyak cogan!. BLACK SCORPIO AND RED DIAMOND sebuah organisasi yang dapat membuat banyak...