Di pagi hari yang cerah ini seorang gadis cantik yang masi bergulat dengan selimut tebalnya dan Masi nyaman dengan mimpi indahnya seketika hilang karna mendengar suara seseorang dan cahaya matahari yang silau mengganggu kenyaman. Dia merasakan ada sebuah cubitan kecil serta usapan halus yang membuat dia nyaman tetapi setelah itu hilang ketika ada sebuah kecupan bertubi tubi.
Siapa dia?dia XAVIER dan Clara . Clara yang membuka hordeng sedangkan xavier membangun kan dengan cubitan kecil serta ciuman bertubi-tubi.
Cup
Cup
Cup"Bangun sayang"ucap xavier dengan lembut.
"QUEEN BANGUN WOY UDAH SIANG"teriak Clara dengan suara menggelegar.
"Berisik cla"ketus xavier.
"Bodo amat lagian kebo bangat".
"Apaan si berisik bangat ganggu tau ga"ketus queen.
"Hustt...bahasanya sayang,bangun udah siang emang gamau ke Indonesia?katanya mau ke sana."jelas Xavier.
"Eh iya bang jam berapa ini"tanya queen dengan panik.
"Jam 10 queen."celetuk Clara.
"ANJING GUA TELAT WOYY!!"seru queen.
PLAKK!!!.
"Nakal mulutnya di bilang ngga boleh kasar."kesal xevier sambil menggeplak pelan mulut queen.
"Hehe maaf bang"
Setelah itu queen pun ngacir ke kamar mandi membersihkan badan serta bersiap siap untuk keberangkatan nya ke negara asal.
"Ga berasa yah Clara udah gede sekarang udah mandiri,kuat,tangguh, tapi tetap dia adik kecil ku yang manja.di mana aku melihat dia datang ke sini dan kecopetan.sekarang pun nyawanya masih belum aman karna musuh musuh yang dimana mana ingin queen tiada dan mengincar harta queen.pokonya aku harus siap siaga untuk queen."cerita panjang lebar Clara.
"Iya queen sekarang sudah menjadi gadis yang manis tapi tetap saja dia adik kecil ku yang di mana selalu dalam lindungan ku."ucap xavier.
"Huhhh....entah sampai kapan ini berakhir yang pasti dia selalu dalam pengawasan ku"lanjut xavier dengan sungguh sungguh.
"Iyaa sayang".
"He minta di tabok tuh mulut!"seru xavier.
Cup.
"Ga boleh berisik sayang"kecupan singkat di bibir xavier sedangkan Clara sudah ngacir duluan takut berpindah alam.
Gimana reaksi xavier?jelas dia terdiam cukup lama sambil memegang bekas kecupan di bibirnya setelah itu pun dia senyum senyum sendiri tetapi buyar lamunan karna mendengar suara queen.
"Abang kenapa senyum senyum sendiri?"tanya Ara.
"Ha...ngga ko Ra cuma Abang ga nyangka ajah sekarang kamu menjadi gadis yang manis, kuat, tangguh. Ingat jangan sampai lupa di atas langit masi ada langit, dan jangan lupa selalu berbuat baik menolong orang oke.pesan Abang cuma 1 jaga kesehatan jauhkan alkohol, jangan sering cari keributan Abang tau kebiasaan kamu hmm."ucap xavier dengan gugup serta penjelasan Xavier karna dia tau sifat queen kaya gimana terutama jailnya yang ga Tulung.
"Hehe in syaa Allah bang kalo ingat. Abang kan tau sendiri Ara kaya gimana ga nyari masalah dan malu maluin itu bukan Ara bang."cengengesan queen.
"Huh dasar kamu ini"gemas xavier sambil mengacak acak rambut queen dengan gemas.
"Tapi Ara punya punya mimpi bang"ucap queen sambil bersandar di dad bidang bang xavier.
"Mimpi apaa sayang?"tanya xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Aulia Arabella
Teen FictionQueen Aulia Arabella seorang gadis misterius yang menyimpan banyak rahasia di dalam hidupnya, terkadang karna sifatnya yang sangat sosiopat yang dapat memikat banyak cogan!. BLACK SCORPIO AND RED DIAMOND sebuah organisasi yang dapat membuat banyak...