⚠️TYPO KEBERATAN⚠️
⚠️HARAP BIJAK DALAM MEMBACA⚠️
☠️⚔️Happy reading⚔️☠️
Sedangkan di lain tempat dia seorang gadis yang ingin meningkatkan kecerdasan yang dia miliki di mana dia memiliki IQ tertinggi, tak ada yang tau dia sudah lulus kuliah dengan nilai yang sangat tinggi, keluarga mereka hanya mengetahui putri mereka manja, yang ap apa harus ada, dan mereka tidak mengetahui apa yang di ingin kan putri mereka karna untuk menjaga keluarga queen mereka dengan baik.padahal belajar dan ingin keluarnya Ara agar bisa menjadi gadis yang mandiri dan kuat. Dan sekarang sudah terbukti dia bukan gadis lemah dan menyenye.
Namun siapa sangka di bolehkan dia untuk keluar adalah suatu kebahagiaan yang dia tunggu tunggu sejak lama ,untuk membangun cita cita serta impian yang dia simpan seedalam dalamnya ahkirnya tercapai,ya walau memang dia udah ada tetapi queen bukan memiliki markas serta wilayah daerah kelahirannya saja!dia ingin meningkatkan agar orang orang tau bahwa dia gadis kuat dan tidak lemah!! siapapun yang berurusan dengan dia siap siap untuk mati dan dengan pawang mereka yang siap mati hanya untuk queen.Dia adalah seorang pemimpin yang kejam dingin tak tersentuh berani mengusik berani mati!!!. Queen Aulia Arabella dia gadis yang dingin kejam terhadap musuh musuhnya, siapa yang tak kenal dengan organisasi yang dia buat yaitu gengster yang di takuti hampir seluruh dunia. Yaitu BLACK RED DIAMOND dimana sebuah organisasi siapapun yang mendengarnya pasti akan bedigik ngeri ,bagaimana tidak ngeri sedangkan ketika melawan musuh mereka begituh sadis seakan akan mereka semua bagaikan binatang, kenapa begituh Sadis?. Karna ketika sama musuh mereka bagaikan hewan kelaparan yang dimana akan menghabiskan semua musuh musuhnya dengan sadis bagaikan sebuah mainan!!!. Jangan lupa ke tujuh inti mereka yang tak kalah sadis dari ratu mereka!!!.
⚠️Perkenalan!! (Dan maaf jika kurang memuaskan hehe soalnya aku juga Masi bingung).⚠️
Xavier Siregars Askara dia berumur 23 tahun. Berasal dari negara Indonesia keturunan Korea Indonesia. memiliki tubuh atletis,hidung mancung,bibir pink sexy,tinggi,alis tebal,jangan lupakan tatapan tajamnya! Sifatnya yang dingin,kejam,cuek,sadis,tak kenal ampun. Tinggi badan dia sendiri sampai 187cm. Jangan lupakan tatapan yang tajam serta Menguasai berbagai senjata dan bela diri. Dan terutama pada dua orang yang sangat dia lindungi dari musuh musuhnya, sekali membuat dia menangis atau terluka tak akan mengenal ampun!!.
Xavier dia yang selalu mengurus perusahaan di berbagai negara.
Clara Mahendra dia berumur 21tahun lulusan dengan IQ tertinggi. Dia berasal dari negara Korea. Memiliki paras yang tak kalah cantik dari queen. Tinggi badan 160cm, bibir yang pink serta sexy membuat Xavier tergoda dan sangat ingin mencicipinya, kulit putih. Jangan lupakan. Tatapan yang sinis serta tajam yang membuat orang berdigik ngeri tetapi tidak berlaku untuk orang terdekat mereka. dia adalah orang pertama yang kenal queen ketika di Spanyol. Ka clara ini kalo sama queen akan sangat memanjakan queen ,karna dia begituh menyayangi adik kecil yang manja ini!tapi siapa sangka kalo di luar dingin kejam tak kenal ampun.siapujnyang mengusik ketenangan queen siap akan di masukin ke kandang Wiliam.
Alan Zellenty Aryan sifatnya agak kalem kadang dingin judes sekali bicara suka geplak kepala Naufal. Dengan tinggi 180cm. Siapapun akan menjerit histeris akan parasnya yang sangat gagah dan mempesona. Jangan lupakan tatapan nya yang tajam. Selalu di nomor satukan queen nya. Menuruti apa yang di mau queen. Melindungi queen dan selalu bersama queen. Umur 17thn.
Alif Rafael Bagaskar sifatnya yang berubah-ubah, dingin, ketus,bobrok, jail, kejam, sadis. Memiliki paras di atas rata rata siapapun akan terpesona denganya. Dengan pahatan tubuh yang atletis sempurna, hidung mancung, bibir sexy, dada bidang, belum lagi ada 8 roti yang membuat kaum hawa ingin memegangnya walau doyan makan juga. Memiliki kemampuan berbagai bela diri dan dalam bersenjata. Umur 17thn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Aulia Arabella
Fiksi RemajaQueen Aulia Arabella seorang gadis misterius yang menyimpan banyak rahasia di dalam hidupnya, terkadang karna sifatnya yang sangat sosiopat yang dapat memikat banyak cogan!. BLACK SCORPIO AND RED DIAMOND sebuah organisasi yang dapat membuat banyak...