Vibes rumah sarada itu kaya gini ya menurut author sederhana tapi nyaman kaya rumah nya milea...tapi kalian bebas menghalu sesuai sama imajinasi kalian hehe
******
Boruto memarkirkan kendaraan milik nya didepan rumah sederhana milik sarada.
Sekarang waktu telah menunjuk kan pukul lima sore dimana langit sudah berubah warna yang awal nya biru cerah menjadi warna jingga.
Sudah tiga hari dari kejadian kemarin, tetapi boruto tidak ada kesempataan untuk pergi menemui sarada karna ada hal yang harus dia dilakukan.
Dan akhir nya hari ini dia memutuskan untuk mengistirahaat kan fikiran dan tubuh nya sebentar.
Dia memencet bel rumah sarada dengan sebuah martabak manis ditangan nya dan tak lama muncul gadis cantik itu muncul dari balik pintu.
" Eh bolt kapan sampai? " sarada tersenyum hangat kearah boruto
******
Boruto sedang berada di ruang tengah rumah sarada sekarang mata nya melihat sekeliling.
Rumah itu terasa sangat hening, selain suara sarada yang tengah membuat kan minuman untuk boruto tidak ada lagi suara lain yang terdengar.
Tak menunggu waktu lama sarada sudah sampai dengan dua gelas es jeruk.
" Maaf nunggu bolt " sarada mengatakan nya sembari meletakaan minuman itu ke depan boruto lalu duduk disofa depan boruto.
" Gakpp, gk terlalu lama juga" boruto terkekeh kecil " oh iya luka nya udah mendingan? Udah dibawa cek ke dokter belum? "
" Detail banget bolt" sarada tertawa kecil
Boruto hanya bisa menggaruk tengkuk nya karna merasa malu." Udah kok bolt kata nya senin aku udah bisa sekolah " perkataan sarada membuat pemuda laki' tersenyum syukur entah kenapa dia sangat takut gadis didepan nya ini kenapa-kenapa padahal dia baru kenal.
" Oh ini " boruto memberikan martabak manis ditangan nya kearah sarada.
" Astaga bolt kamu gak perlu repot' bawa ini kan seharus nya aku yang ngasih sebagai tuan rumah "
Perkataan sarada membuat senyum manis milik boruto keluar .
" Justru aku yang menjenguk kamu sar wajar kalau aku yang bawa in "
" Oh iya kamu tinggal sendirian ya? " mata boruto mengarah kesarada yang membuka martabak manis yang diberikan nya.
Perkataan boruto dibalas oleh anggukan kecil dari sarada "orang tua aku udah meninggal waktu aku kelas 8 dulu" sarada tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You In My Heart Sarada Uciha (Borusara)
FanfictionMenceritakan tentang seorang uzumaki boruto hasil buah hati dari Uzumaki naruto dan mantan istri nya Hyuga hinata yg hidup dengan kekerasan dan menampung beban besar dia membesar kan sang adek seorang diri tanpa bantuan apa pun dari orang tua nya ya...