Hari ini sangat cerah dan panas, entah kenapa cuaca beberapa bulan belakangan ini tidak menentu.
Bahkan kemarin ramalan cuaca mengatakan bahwa hari ini akan ada badai, badai apa nya yang ada Kulit sudah terbakar matahari sekarang.
Itu yang dikatakan oleh seorang uzumaki boruto sekarang yang tengah di hukum berjemur di lapangan oleh guru shino karna ketahuan ingin membolos bersama anak-anak lain.
Walau pun menjadi salah satu siswa pintar boruto bisa dibilang anak yang lumayan nakal dan susah diatur.
" Pakk ini kapan selesai nya?? " rengek inojin yang sangat takut kulit nya ter sengat matahari.
" Karna inojin mengeluh hukuman kalian bapak tambah waktu nya satu jam lagi!!"
Ucap shino tegas.Setelah guru shino mengatakan itu seluruh anak' itu menatap inojin intens .
" Sudah jangan banyak mengeluh lagian ini salah kita" boruto mencoba melerai teman-teman nya yang mulai ingin berdebat.
" Merepotkan saja " kata shikadai, malas.
" TUH TAU MEREPOT KAN MASIH AJA DIKERJAIN" Ucap shino yang mmebuat anak' itu kaget bukan main pasal nya kan guru yang satu itu jarang sekali marah.
" untung gue gak ikutan " iwabe mengelus dada nya sembari melihat teman' nya yang tengah dijemur di bawah sinaran ultraviolet yang sangat panas itu.
Metal yang mendengar dan melihat iwabe dan denki yang memang tidak ikutan hanya memandang jelous.
" Kalin berdua gak setia kawan gak usah ditemenin! " teriak metal setelah itu." Iri bilang babi papalepalplel" jawab iwabe tersenyum kemenangan sembari menyanyikan lagu jamet yang sempat viral beberapa tahun lalu.
*******
" Capekk nya " keluh mitsuki yang duduk dibangku kantin sekolah setelah mengantri cukup lama.
" Iya cuyy panas bener " ucao inojin sembari mengipas ngipas kan tangan kearah muka.
Setelah hukuman tadi selesai pas sekali jam istirahat berbunyi jadi mereka memutuskan untuk pergi kekantin sekolan untuk melepaskan penat.
" Bukan nya ramalan cuaca hari ini mengatakan akan ada badai ya" denki berucap sembari melahap makanan yang ia beli.
Perkataaan denki diikuti dengan anggukan anak' lain.
Dan setelah itu mereka melanjutakan makan dengan sedikit percakapan hingga akhir nya jam istirahat pertama berakhir.
*******
Belakangan ini sarada sangat sibuk, bahkan untuk me time seperti diri nya biasa nya sangat lah susah sekarang, dikarenakan jadwal nya yang sangat padat.
Selain karna sebentar lagi ujian tengah semester tentu saja akan ada bazar sekolah tahunan yang membuat anak osis sibuk untuk membahas macam2 hal.
Dan tentu saja sarada harus mengikuti bimbingan belajar untuk olimpiade yang digelar satu tahun sekali antar sekolah.
Alasan sarada mengikuti nya karna itu jalan satu satu nya agar ia bisa masuk universitas yang memang diri nya incar dari dulu lalu masuk melalui jalur beasiswa.
Jika tidak begitu.
Siapa yang akan membiayai nya?
Seandai nya orang tua sarada masih hidup mungkin dia tidak akan susah-susah lelah mengikuti banyak perlombaan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You In My Heart Sarada Uciha (Borusara)
FanficMenceritakan tentang seorang uzumaki boruto hasil buah hati dari Uzumaki naruto dan mantan istri nya Hyuga hinata yg hidup dengan kekerasan dan menampung beban besar dia membesar kan sang adek seorang diri tanpa bantuan apa pun dari orang tua nya ya...