*******
Himawari gelisah ditempat tidur memikir kan saudara laki-laki nya yang tengah dirumah sakit.
Beberapa jam yang lalu sekitar jam 9 malam diri nya dihubungi boruto melalui chat pribadi.
Saat hendak datang kehospital saudara laki-laki yang lebih tua 2 tahun dari nya itu melarang nya.
Perempuan dengan wajah bulat itu meng gigit ujung kuku nya diatas tempat tidur.
Apa boruto baik-baik saja?
Himawari menghembus kan nafas kasar mengingat boruto yang seperti orang ingin mati ketika asma nya sudah kambuh.
"Semoga baik-baik saja" gadis itu menutupi seluruh wajah nya dengan selimut mencoba untuk tidur tetapi tidak bisa.
Padahal sekarang waktu sudah menunjukan pukul 10 malam hari, biasa nya diri nya sudah akan tertidur.
Lalu gadis berpipi bulat dengan rambut indigo itu menuruni ranjang tempat tidur, dia lapar.
Gadis itu melihat isi kulkas yang tampak kosong karena ia belum belanja minggu ini.
Himawari menghembuskan nafas kasar mengambil gelas lalu menuangkan air dingin yang berada diatas meja makan.
Sembari duduk gadis kelas delapan smp itu membuka ponsel nya untuk melihat-lihat status teman2 nya.
Akhir nya tangan nya berhenti disalah satu story teman dekat kaka laki-laki nya yang baru saja memposting pap gambar abstrak yang baru saja dia gambar.
Laki-laki berambut panjang yang biasa nya dikuncir satu.
Salah satu laki-laki most wanted di kshs mapun di kjhs sekalipun.
Laki-laki itu menyukai seni, orang nya frindly atau lebih dikenal extrovert.
Siapa yang tidak menyukai nya?
Walaupun kata nya anak itu sedikit pecicilan.
Himawari tersenyum kecil sembari menutup ponsel yang berada ditangan nya.
Lalu mengambil kaleng susu dan membuat nya.
Saat sibuk dengan susu nya sembari melamun.
Ponsel himawari berbuyi tanda pesan berbunyi.
Gadis kecil itu bergegas membuka ponsel nya yang berada di atas meja.
08********
HiDeg!
******
Suara ayam dipagi hari membuat sarada membuka mata nya.
"Ughww" gadis itu menggeliat kecil mengangkat kedua tangan nya.
Sarada memulai hari dengan mengosok gigi sembari mendengar kan lagu di spotify untuk membangkitkan mood bagus untuk hari ini.
Ting!
Suara notifikasi chat membuat gadis itu bergegas membuka ponsel nya.
Boruto: makasih ya kemarin
Boruto: lupa bilang kemarin hehe:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You In My Heart Sarada Uciha (Borusara)
FanficMenceritakan tentang seorang uzumaki boruto hasil buah hati dari Uzumaki naruto dan mantan istri nya Hyuga hinata yg hidup dengan kekerasan dan menampung beban besar dia membesar kan sang adek seorang diri tanpa bantuan apa pun dari orang tua nya ya...