|Prolog

74 13 4
                                    

"Hanya perlu Sabar Hingga Sadar bahwa diri ini bukan Satu-satu nya bagi dirinya lagi".

~

Matahari menerangi Kamar Seorang Lelaki, Namun Kasur terlihat sudah rapi. Kosong, Terlihat seseorang berdiri di gelap yang tidak di terangi Sinar matahari.

Terlihat Sudah rapi namun dengan Seragam nya yang di keluar kan. Sambil menggendong tas di pundak nya, dia keluar dengan langkah yang santai meski waktu seperti akan terlambat.

~

Di sekolah, Varel Arefga atau Yang sering di panggil Varel. Berjalan menuju kelas nya di setiap lorong terdengar teriakan seseorang mengagumi Varel.

Hingga sampai di kelas, Para gadis gadis Terpaku dan terpojok di depan pintu Kelas Varel, XI IPA.

Meski tidak di beri Respon oleh Varel sedikit pun mereka tetap berusaha agar mendapat Respon dari Varel yang selama ini terlihat tidak peduli.

" Bro, Napa lu? Biasa nya Senyum, kayak ada masalah aja. Kenapa? "

"Ga, cuman risih aja di ikutin gadis gadis yang ga gue sukai setiap hari. Kayak ga ada harga diri aja, udah tau gue nya ga suka ya gausa di ikutin lagi lah"

"Kayak nya mereka cuman butuh Respon dari Elo deh".

"Idih, ga bakalan gue kasih Respon deh ama mereka"

"Mahal amat lu, udah ah bosen di kelas mulu. Keluar yuk"

"Yaudah yuk"

Ketiga Cowo itu keluar dari kelas mereka sambil di iringi kaguman para gadis gadis.

~

Di tempat nongkrong mereka, di situ lah Varel mulai menyimak pembicaraan teman teman nya.

"Weh Niz, Gimana Beilla nya? Masih pengen lo perjuangi? "

"Ga tau Rey, kayak nya masih meski dia nya ga peduli sama gue"

"Kalo ga ada Respon gausa di perjuangin lagi Niz. Coba lu tembak dia kalo dia nya jawab entah tapi mata nya ngeliat kelain ya berarti dia gamau. Tapi kalo matanya ngeliat kelain tapi pipi nya nge blush, awal nya kaget ya itu berarti dia nya malu pengen bagi Respon"

"Malu Rey"

"Terkadang kita harus mengerti dengan perasaan cewe. Jangan egois Niz"

"Tauk tuh"

"Eh elu Lyna Diem aje ye, mentang mentang kalian deket. Kalian itu Friendzone! "

"Idih dari pada elu ga di Respon! "

"Bangke lu ga hargain usaha temen"

"Emang lu usaha?Kerja elu itu cuman jahil ke semua cewe lu tuh Friendly pantesan Beilla ga beri Respon, Ragu sama elu yang suka Jahilin, gombalin ke cewe cewe. "

"Lu cari masalah ma gue"

"Lu duluan kale"

"Stts... Udah! Berisik tau"

~

____-----____

_To Be Continued

5 Oktober 2022

LOYAL COMPANIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang