|Chapter 7:Penutupan Kasus

12 4 1
                                    

~Sambungan~

...?

Di Tempat Tyna,dia sudah sampai di rumah. Janji nya, ingin ke cafetaria yang dekat sekitar daerah rumah nya Emillie bersama Teman-teman nya.

Namun saat dia sudah selesai bersiap-siap,Emillie belum memberi Kode untuk berangkat.

Dia menelpon Emillie beberapa kali. Tapi dia tidak aktif. Setelah ke dua kalinya, ia pun pergi dengan sendiri nya.

Semua Teman Tyna juga bertanya-tanya kenapa Emillie tidak aktif padahal mereka semua sudah menelpon.

"Aku sudah menelpon Emillie beberapa kali, namun tidak ada respon. " Kata Tyna.

Mereka juga mengatakan hal yang sama.

Tyna Mencoba menelpon Emillie lagi.

Emillie mengangkat, namun suara yang di telpon bukanlah Emillie.

"Halo? "

"Apa maumu? "

"Ini siapa ya? "

"Justru aku bertanya ini siapa? "

"Ini nomor telpon teman kami! Di mana dia? "

"Iya! Kamu kok ada di telpon nya Emillie? "Sambung Beilla yang berada di belakang Tyna.

Lyna hanya bisa terdiam melihat mereka menelpon Orang itu yang memegang Handphone Emillie.

Lyna merasa bahwa suara itu pernah ia dengar dulu nya. Dia pikir yang ia dengar itu seperti orang yang ia kenal namun ia sudah lupa.

Telpon terputus, Tyna mulai marah dengan Orang Itu. Andai saja dia Menelpon VC, maka dia akan melihat wajah Orang itu.

Mereka pun mendiskusikan bagaimana untuk menyelamatkan Emillie dari Orang itu.

~

"Hei Lepaskan dia!"

"kalian!?bagaimana..."

"kau bodoh sekali!Emillie Mengaktifkan GPS di Ponsel nya"

"hah?dasar,gadis cerdik"

"Lepaskan mereka!?"

siapa?

"Varel?"

"Lepaskan Mereka"

"Siapa kalian"

"kami?Kamu Nanyeak"

"Brengsek!"

"ku bunuh kau"

"Bajingan!"

Tyna yg dengan segera mengambil tongkat yang ada di sana lalu memukuli kepala orang itu hingga hilang kesadaran.

"Dia tidak mati kan?"Ucap Nizaq Khawatir

"Palingan siuman"Ucap Tyna yang santai.

Varel mendekati Tyna

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOYAL COMPANIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang