.
.
.
Sandara
Begitu cara orang2 memanggilku.orang2 menilaiku sebagai perempuan yang imut dan bisa membuat orang jatuh cinta hanya dengan senyumannya.mempunyai badan yang mungil,mata yang bulat, suara yang lucu serta kelakuan yang manis.siapa yang tidak akan jatuh cinta padaku?
Tapi,aku sampai saat ini tak punya laki2 yang khusus untuk hidupku atau bisa dibilang sebagai sebutan namja chingu.aku tak tertarik dengan hal yang begituan.laki2 yang kusuka hanya member bigbang.terutama g-dragon, leader dari boyband tersebut.aku pertama kali menyukainya saat aku smp hingga sekarang aku berada di Sekolah Menengah Atas.
Aku bersekolah di sma biasa.tapi di sma itu aku cukup bisa diblg eksis atau terkenal gara2 aku mempunyai rupa yang cantik serta bakatku di bidang menyanyi serta menari.aku juga sering dipanggil stasiun acara tv untuk mengisi acara sampai aku diundang untuk masuk bergabung bersama YGEntertaiment.
Kalian semua tau YGEnt kan? Agency yang bisa diblg cukup sukses dikarenakan rating bigbang yang mulai menaik dengan pesat.tentu saja, aku tak akan menyia2kan kesempatan itu.aku akan bergabung dengan 3 orang lainnya agar bisa terbuat menjadi girlband yang bernama 2NE1.3 org lainnya adalah lee chaerin atau sudah dikenal dengan cl, gong minzi and park bom.
"Yaa!sandara! Kudengar kau akan masuk YGEnt ya? Whoa, kau pasti akan menjadi artis terkenal dara! Kalau kau sudah terkenal nanti, jangan lupakan aku sebagai sahabatmu ini.hahahaha"bahkan sahabatku saja turut bahagia.nama sahabatku yang satu ini adalah lydia, ia memang ada keturunan luarnya.
.
.
.
.
Sekarang di depanku ini adalah gedung besar bertuliskan YGEntertainment.ya, aku sudah sampai di depan gedung yang sudah mengontrakku ini."Annyeong haseyo ireumi sandara park imnida"aku langsung mengenalkan diriku saat yang hyun suk berada di depanku.
"Ya,ya tentu saja aku sudah mengenalmu karena akulah yang merekrutmu haha.aku sudah mengenalmu dengan sangat baik anakku,sandara."Ternyata yang hyun suk adalah orang yang baik.kukira dia memgajarkan anak2nya(anggota YG)dengan sangat keras, ternyata aku salah.
Oke kita balik lagi ke permasalahan cintaku.sebenernya dulu aku sudah mempunyai laki2 sebagai pacarku.aku tak akan menyebutkan namanya karena malu ok haha.lydia bilang katanya dia menjadi penyanyi dan bergabung dengan boyband baru di YGEnt,yah tapi menurutku ia hanya mengusikku gara2 aku sudah masuk YGEnt.
"Sandara-ssi?"
Ya
Ampun
Lihat siapa yang sekarang didepanku dan memanggil namaku.itu kang daesung beserta member bigbang yang lainnya! Oh my god itu g-dragon! Holy shit, g-dragon sekarang berada di depanku!"Ne?" Kataku singkat.
"Haha kenalkan aku-"sebelum daesung mengenalkan dirinya aku langsung memutuskan pembicaraanya.
"Ah!ne,a-aku sudah tau nama kalian semua,aku sangat nge fans kepada kalian sejak aku smp, kenalkan namaku sandara park!"Dengan segenap keberanian yang tersisa dalam tubuhku aku memberanikan diri untuk berbicara dengan bigbang.
"Jeongmal?daebak!mulai sekarang kita akan bersahabat baik sandara."Kata seungri dengan nada rendah hati.
Wah,wah,wah ternyata member bigbang memang baik2 yaa...
"Huh,sungguh kampungan sekali dia."
Apa...apa aku ga salah dengar? Barusan jiyong bilang aku kampungan? Sialan,jadi sifat sebenarnya dia itu seperti ini? Kenapa aku bisa suka dengan orang kayak dia? Menyebalkan.
"Yaa!hyung! Kau tak boleh berbicara seperti itu pada gadis cantik yang baru saja kita miliki ini, paling saja nanti kau akan dapat memilikinya kekeke"taeyang mencoba membalikkan keadaan dengan candaannya yang bisa dibilang cukup garing itu.
Jiyong hanya memiriskan senyum paksanya kepadaku.sialan,aku tak bakal dekat2 dengan manusia seperti itu.
"Uhm,apakah kau mau kuantarkan ke studio tempat member 2NE1 berada sekarang?"
"Ah, boleh seunghyun-ssi"
"Bicara apa kamu dara? Kita kan sudah saling mengenal jadi panggil aku dengan sebutan oppa oke?" haha, seandainya yang mengucapkan itu jiyong,aku akan senang sekali pasti.
-studio 2NE1-
Sebuah ruangan yang bisa dibilang cukup sempit dikarenakan banyak sekali alat2 untuk mengedit lagu ini mulai sekarang menjadi tempatku untuk bernyanyi.warna studionya yang identik dengan warna coklat,dan satu ruangan kaca untuk rekaman.
"Hello my new sister! Um,kau mungkin sudah tau nama kami semua bukan?mulai sekarang berbicara dengan formal kepada kami ya."Kata2 bom membuatku nyaman akan berada disini.
"Ehm,karena kalian sudah bilang begitu kepadaku, apa aku boleh bertanya sesuatu?"tentu saja aku ingin bertanya tentang jiyong.
"Haha kau ini bicara apa? Tentu saja boleh, kau ingin bertanya apa baby?" minzy mempersilahkanku untuk bertanya.
"Jiyong oppa, apakah sifatnya memang begitu?"
"Aah,jiyong? Sifatnya memang begitu kepada orang yang baru saja ia kenal.tenang saja,jangan masukkan ke hati"kata chaerin untuk membetulkan pikiranku.
tapi tetap saja,walaupun chaerin sudah berbicara seperti itu,aku tetap akan mengingat awal pertemuan kami yang sangat memuakkan.
.
.
.
Setelah latihan awalku dengan 2ne1 selesai,aku berjalan2 sebentar di gedung YG ini untuk melepaskan rasa lelahku ini.yeojan da ttokgatji yeojan da jeonbu
jeonbu nan millyeopkkun nan
millyeopkkun neonen da yeou neonen da
yeou bet u never seen arrow bet u never
seen arrow like me like me wingkeu han
wingkeu han bangimyeon ni mamen
bangimyeon ni mamen naega salji right?
naega salji right?
Ah, itu lyric rap yang pernah kudengar.aku langsung mengintip ruangan berkaca yang sepertinya tempat untuk latihan menari itu.I'm different,itu lagunya lee hi,suhyun dan siapa ya? Kalau ga salah waktu itu lydia pernah ngomong.
"Yaa, bobby! Kerja bagus!berkat kau ikut berpartisipasi dalam lagu ini,rating I'm different menjadi sangat naik, gomawo!"
Barusan,apa aku ga salah dengar? Barusan leehi menyebutkan nama bobby? Jadi, lydia benar? Bobby masuk boyband di YGEnt?bobby?bobby mantanku???
Heee, ini fanfict pertama jadi maklumin deh kalo ceritanya maksa ato gajelas hehe.aku mengambil tema daragon,tapi belum terlalu mencolok ya?part 1 memang baru pengenalan kok,jadi daragonnya belum terlalu ngena bgt.
Kalian semua juga udah pada tau Bobby kan?member ikon yang itu loh,boyband baru YGEnt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Complicated
FanfictionSebenarnya lelaki yang bernama G-Dragon itu sangat tidak menyukai Sandara. Tapi siapa sangka? Ia merasakan perasaan yang berbeda jika bersama wanita yang membuat hidupnya rumit itu. -DHN-