Part 6

812 60 12
                                    

halo!

-Sungri POV-

kulihat jam yang berada di tembok depanku.pukul 8 pagi,haruskah aku bangun sekarang?apa yang terjadi dengan sandara setelah aku menyuruhnya menjemput hyungku semalam ya.jiyong itu kan paling ngga bisa mabuk.yah,walaupun sering minum2 sih.tapi hyung-kan gapernah inget apa2 kalo lg mabuk.

"hoam,sandara juga tidak mengabariku sejak semalam.apa ada sesuatu yang menarik ya diantara mereka?"gumamku setengah kantuk sambil tersenyum. sepertinya aku harus mengeceknya ke apartement pribadinya jiyong?aku punya firasat menyenangkan tentang mereka berdua.

...

"seungri?kau mau kemana?bukankah pemotretan cf-nya sebentar lagi?"tanya daesung sambil mengunyah sandwich yang ada di tangannya itu.mungkin pakaian yg ku gunakan sekarang terlihat sedikit rapi untuk seseorang yang baru bangun tidur?

"ah..aku harus keluar sebentar hyung!bisakah kalian saja yang pergi?aku membatalkan tawaran cf itu"jawabku setengah berbelit.karena aku tidak boleh membeberkan skarang masalah sandara dan jiyong.

"baiklah,nanti akan kusampaikan ke manager kita.bisakah kau bangunkan hyung kesayanganmu jiyong?aku benci skali membangunkan dia.dia itu seperti orang mati yang tidak akan bisa bangun,cih"

"uhm,jiyong sudah keluar dorm kita pagi2 sekali tadi.sepertinya aku dan jiyong akan membatalkan cf itu.kalau gitu aku pergi dulu ya hyung"uh,aku harus berbohong kepada daesung gara2 kau jiyong.hyung tersayangku yang tidak tau masalah cintanya sendiri.

.

.

akhirnya aku sampai juga di gedung apartementnya jiyong.haruskah aku mengagetkan kehadiranku?akan kutelefon jiyong sekarang,haha.

"ah hyung!"sapaku dengan semangat.

"yo!nae dongsaeng!ada apa?"jawabnya jiyong.

"hyung!aku akan ke apartementmu.aku bosan di dorm tanpamu.aku sudah ada di tempat parkir.apa dongsaengmu ini tidak boleh ke apartementmu?"tanyaku sedikit bersemangat.

"ah..tidak,tidak apa-apa,baiklah aku akan bersiap-siap"

kurasa firasatku benar.sandara ada di apartementnya jiyong.sebelum jiyong menutup telfonya tadi aku sempat mendengar suara sandara yang bertanya 'siapa yang menelfonmu?'.kurasa ini akan menjadi seru.

aku memencet password apartementnya jiyong.sepertinya belum pernah dirubah lagi.buktinya skarang pintu itu terbuka dan aku melihat sandara berdiri tepat di belakang jiyong dengan muka flat,beda dengan jiyong yang wajahnya pucat keringat dingin.aku harus berpura-pura ridak tau apa-apa skarang.

"hyung!Sandara!apa yang kalian lakukan berdua di dalam 1 apartement bersama?!"teriakku sok histeris.

"uh,aku juga tidak tau apa2,semalam aku mabuk dan...apa yang kau lihat skarang.."cicit jiyong.

-Sandara POV-

"hey,aku dan jiyong tidak melakukan apa2 seungri oppa"jawabku membenarkan.

"kau,sandara ikut aku skarang"perintah seungri horror.kenapa dia marah?

kami berdua keluar dari apartement jiyong dan skarang aku sedang minum segelas kopi di cafe lantai 1 gedung ini bersama seungri yang terus menatapku dingin.

"hahaha,jangan tegang begitu dong sandara!aku hanya pura2 dingin tadi di depan jiyong agar tidak dicurigai,bagaimana aktingku tadi?sempurna kan?apa ada perkembangan antara kalian berdua?"

tunggu,kan aku tidak memberi tahunya kalau aku ada di tempat jiyong,kenapa seungri bisa tau?

"bagaimana kau bisa tau aku ada disini?"tanyaku.

Love is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang