Part 11

437 28 9
                                    


-JiYong POV-

"Baiklah."

Dara menerimanya?

"Aku akan mengantarmu pulang nanti, sampai jumpa," kata Bobby meninggalkan Dara yang masih tersenyum.

Gawat! Aku harus segera pergi dari sini, kalau tidak Dara akan menemukanku yang sejak tadi menguping pembicaraan mereka.

"Jiyong oppa?" oh, terlambat.

"Ya?" aku harus menjaga imageku sebagai 'lelaki cool' di depannya.

"Apa yang kau lakukan disini? Kau mendengar pembicaraanku tadi?" katanya curiga.

"Tidak, aku hanya kebetulan lewat sini, aku akan kembali ketempat rekaman, kau sendiri?" tanyaku berusaha mengalihkan pembicaraan.

Dara yang berusaha mencari kebohongan dari mataku namun gagal hanya menghembuskan nafasnya tanda menyerah. "Aku mau latihan."

"Baiklah, aku akan pergi sekarang."

"Ya, sampai jumpa."

-Author POV-

"Hah? Sandara, apa kau sudah gila?"

Seungri berteriak kepada Sandara dan dengan reflek Sandara menutup kedua telinganya. "Aku normal."

"Lalu apa maksudmu kalau kau sudah menjadi kekasih Bobby?" Seungri meminum segelas air mineral di hadapannya dengan terburu-buru.

"Aku mengikuti permainan yang kau beritahu kepadaku Oppa."

"Permainan yang mana maksudmu?"

"Membuat pria sadar dengan perasaannya melalui tindakan wanita." Dara tersenyum.

.

"Apa kalian sudah mendengar berita hangat dari keluarga kita?" ucap Yongbae bersemangat.

"Berita apa?" Seunghyun hanya menanggapi seadanya, karena ia sedang sibuk menyusun lyric rap untuk lagu terbaru grup mereka nanti.

"Dara dan Bobby?" Seungri memastikan seakan-akan ia benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi.

"Aku melihat Bobby menyatakannya secara langsung." Jiyong berkata sambil membalik lembar halaman buku yang sedang ia baca.

"Hah?!" Yongbae, Seunghyun, dan Daesung langsung mengalihkan kegiatan mereka masing-masing dan menunggu kelanjutan cerita dari Jiyong. Sedangkan Seungri hanya menatapnya datar.

Jiyong yang bingung dengan tingkah laku mereka hanya menaikan alisnya dan berkata, "apa yang salah?"

"Setahuku Dara menyukaimu," ucap Daesung sambil mengingat hari pertama mereka bertemu dengan Sandara.

"Hanya sebagai penggemar," balas Jiyong seadanya.

"Hyung, apa kau baik-baik saja?" Seungri mendekatkan wajahnya untuk melihat wajah Jiyong lebih dekat.

"Justru aku yang seharusnya bertanya, bukankah kau yang menyukai dia?" dan Seungri hanya terdiam mendengar pertanyaannya.

---

Dara berjalan ke arah pintu keluar dan mencari sosok lelaki yang sudah berjanji dengannya untuk pulang bersama. Ia tahu kalau sekarang semua pasang mata sedang memperhatikannya. Karena gosip foto bersama di instagram Jiyong baru saja mereda, tapi ia sudah memulai ulah yang baru lagi.

"Sandara."

"Aku sudah lama menunggumu, By." Dara kesal namun masih menunjukkan senyumnya.

"Aku melewati banyak rintangan untuk bertemu denganmu secara langsung seperti ini, kau tahu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang