Hayy!!
Apakah aku masih tertidur atau sedang berilusi? bagaimana bisa aku melihat foto yang sangat uhm...bahkan aku tidak bisa lagi mengekspresikan keadaanku saat ini!foto boxku dengan Jiyong di post di Instagram!
"uh...bahkan sekarang aku terlalu malu untuk keluar dari kamar" bagaimana reaksi bom, cl, dan minzy ya?
"Sandara!!!" baru saja dipikirin udah dateng mereka.
Aku hanya melihati mereka satu persatu seakan-akan aku gatau apa-apa. "apa?" kataku pada mereka yang sedari tadi hanya diam meminta penjelasan.
"jangan pura-pura gatau apa-apa dara, beritahu kami ada apa denganmu dan Jiyong oppa? kalian berkencan kemarin?!" tanya Bom dengan tak sabar.
"uhm, kami hanya berjalan-jalan sebentar lalu aku bertemu Bobby dan Seungri oppa juga" kataku jujur.
"hah! kau mengencani berapa lelaki Dara!" teriak Cl histeris diikuti tatapan tajam Bom dan Minzy.
"tidak! kalian salah paham, bukan itu maksudku. aku kebetulan bertemu Bobby dan Seungri, kalau Jiyong, tiba-tiba saja aku diminta temani dia seharian, apa boleh buat unnie" kataku dengan wajah memelas.
Tiba-tiba saja mereka tersenyum mengerikan penuh arti seolah-olah mengerti sesuatu yang terjadi, apa maksudnya?
"kau bisa cerita ke aku tentang cinta masa mudamu Dara" kata Minzy sambil terkekeh.
"kau menyukai Jiyong bukan? bingo! kau gampang sekali ditebak" kata Bom, skak mat!!
"hahaha, sudah sana kau mandi siap-siap ke YGEnt, dandan yang cantik agar Jiyong makin tertarik padamu" goda Cl. Hft, aku benar-benar menyerah sama mereka.
-Jiyong POV-
Aku kapok mengerjai Sandara. Dia benar-benar seram kalau sedang marah! hampir saja aku dituntut pelecehan terhadap wanita gara-gara dia, padahal aku hanya mengunggah foto dengannya saja. Itu bukan pelecehan kan?
"selamat pagi Jiyong-ssi" sapa ramah satpam gedung tempatku bekerja ini. aku hanya tersenyum menanggapinya.
"Kwon Ji Yong, artis papan atas bernama G-Dragon bisa berbicara sebentar?" sepertinya aku mengenal suara menyeramkan ini...papa YG!
"ah...aku sedikit sibuk saat ini sir, lain kali saja kita berbicaranya"kataku sambil tertawa tapi merinding dan sedikit menjauh darinya. baru saja aku datang sudah didamprat begini.
"sibuk melakukan apa? berkencan dengan anak kesayanganku Dara?" papa YG benar2 menyeramkan! "Ji bicara denganku sekarang atau kontrakmu dengan agencyku kita batalkan bagaimana, hm?" lanjutnya sedikit sambil mengeluarkan smirk menyeramkan andalannya.
"ba-baik..."jawabku lemah.
.
.
.
Haa..2 jam penuh aku diselidiki oleh papa YG,benar-benar melelahkan.bahkan papa YG juga menanyakan apakah aku sudah merebut mahkota wanita milik Dara! itu kan gak mungkin, yang benar saja, aku hanya sekedar jalan-jalan dengan Dara malah dikira hal yang aneh-aneh. Waktu kejadian Dara ada di apartmentku itu juga tidak disengaja. Gini-gini aku itu masih cowo baik, gak bakal berbuat brengsek ke cewe kok."oppa..?"
"Da..Dara" kataku sedikit terkejut.
"abis ngapain dari ruang papa YG?" tanyanya.
"uhm,ada sedikit masalah dengan Bigboss" kataku santai walau sebenarnya aku sudah keringat dingin bertemu dengan Dara.
"boleh kutebak? Pasti kau habis dimarahi karena postinganmu di Instagram, benar kan?" astaga, bagaimana dia tau?
"memangnya ada apa dengan postingan instagramku?" kataku pura-pura bodoh.
"ini tidak lucu Kwon JiYong" kata Dara serius tapi memaksakan sedikit senyuman yang membuat bulu kudukku berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Complicated
FanfictionSebenarnya lelaki yang bernama G-Dragon itu sangat tidak menyukai Sandara. Tapi siapa sangka? Ia merasakan perasaan yang berbeda jika bersama wanita yang membuat hidupnya rumit itu. -DHN-