Part 10

438 35 10
                                    

Hallo!!

-JiYong POV-

Ah, aku baru saja memberi hadiah untuk seorang wanita. Jujur saja, aku tidak pernah memberikan hadiah kepada wanita selain kepada eomma dan eonnieku. Sandara Park, bocah SMA yang sangat membuat hidupku menjadi rumit itu benar-benar luar biasa!

Tapi dipikir-pikir untuk apa aku membelikannya handphone? Ommo! Aku bahkan seharusnya tidak punya ikatan apapun dengannya. Dia adalah wanitanya Seungri, aku tidak boleh terlibat ke dalam hidup mereka berdua. Tapi, kenapa saat aku ada di dekatnya...

rasanya sangat menyenangkan?

Mungkin lebih baik aku istirahat dulu dan segera melupakan wanita yang benar-benar akan merusak hidupku ini, mungkin membaca artikel-artikel selebriti lebih baik? Hei, kalian salah! Aku tidak benar-benar menjadi Man Who Loves Gossiping oke? Aku hanya ingin tahu perkembangan dunia selebriti saja.

Uh, mengapa sekarang di internet jadi banyak fanfiction sih? Masalahnya itu, ini fanfictionnya cerita tentang aku dan Dara. Kenapa harus dengan perempuan kerdil itu mulu sih? Aku jadi menyesal memposting fotoku dengan Dara di Instagram, semenjak itu Daragon(yes, itu nama coupleku dengan perempuan kerdil itu) menjadi sangat famous. Ada yang membuat cerita tentang kisah aku dengan Dara di kehidupan SMA, ada yang buat cerita aku sampai menikah bahkan sampai memiliki anak. Hft, that's really bad stories, right? Ya karena, aku dan Dara itu gabakal pernah jadi satu seperti kisah novel roman pada umumnya. Bukankah dulu sudah pernah kubilang? Akan kubuktikan kalau aku tidak akan jatuh cinta dengan Sandara Park! Lihat saja nanti.

Beep beep

Siapa yang menelfonku? Hm, Dara?

"ah, oppa?" kata Sandara dari sana.

"apakah sudah sampai?" tanyaku.

"maksudmu hutangmu? Haha, tentu saja sudah. Terima kasih oppa! Aku sangat senang juga menerima surat romantis darimu, aku tak menyangka kau akan menulis seperti itu" jawab Sandara hampir menjerit kesenangan namun aku tahu ia sedang menahannya.

Sial, mengapa dia malah bahas suratku sih? Ini memalukan! "ten, tentu saja! Aku ini lelaki romantis yang bisa membuat 1000 wanita jatuh cinta denganku dalam hitungan detik!"

"begitukah? Mungkin benar, karena aku sudah jatuh cinta denganmu sejak lama G-Dragon!"

Maksudnya itu...sebagai fans kan!

"Dara, sedang apa? Ayo cepat kau akan memesan apa?" suara dari seberang sana bukan suara Dara. Suara lelaki? Sepertinya itu Seungri?

"hey aku sedang menelfon. Bisakah kau bersabar sedikit? Maaf oppa, aku sedang bersama seseorang, kuhubungi lagi nanti, jaa"

Apa-apaan tadi? Barusan dia bilang jatuh cinta denganku saat bersama laki-laki lain? Benar-benar membuatku jengkel.

-Author POV-

"heh, tak kusangka kau berani mengucapkan bahwa kau jatuh cinta dengannya secepat itu. Apakah itu rasa cinta sebagai fans?" tanya Seungri.

"lagi-lagi kau seperti ini Seungri oppa, kenapa kau sering sekali menjahiliku sih? Aku ini sedang menelfon biasku, harusanya kau jangan mengganggu, lagipula aku kan memang mencintainya, itu terserah dia untuk mengartikan pernyataan cinta dariku sebagai fans atau sebagai seorang wanita"Kata Dara kesal.

"hahaha, aku menjahilimu seperti itu untuk membuat Hyungku merasakan cintamu Dara. Bukankah dengan begitu dia akan merasa cemburu saat tahu kau sedang bersama lelaki lain?" jawab Seungri santai sambil tertawa.

Love is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang