Part 8

726 60 17
                                    


Haii!!

-Sandara POV-

Kulirik jam tanganku sekilas.ah,pukul 8 malam.aku berfikir sejenak,apa yang telah kulakukan seharian bersama laki2 yang sedang berjalan berdampingan denganku di jalanan malam yang indah ini?

Setelah berkeliling kota Gangnam selama seharian ini,aku masih ingin tahu.kemanakah kita akan pergi lagi?

"Sandara"dia bergumam.

Kutolehkan wajahku kepadanya"ada apa?"kataku.

"apa yang ingin kau lakukan sekarang?"tanyanya lembut,bahkan sangat lembut bagi siapapun yang mendengarnya. satu yang paling penting,melting mendengar suara serak yang keluar dari bibir sexy itu.

"terserah kau saja"jawabku se-kenanya.

"haruskah kita pu--"

"oh!hyung!Sandara juga!selamat malam" sapa lelaki yang memotong pembicaraan Jiyong sambil melambaikan tangan.

-Author POV-

"oppa?"teriak Sandara kaget.

"kau mengganggu ketenangan jalan malam Sandara,tetaplah bersikap tenang"tegur Jiyong santai."sedang apa kau berjalan sendirian disini Bobby?"lanjut Jiyong.

"karena aku kebetulan ketemu wanita cantik disini,bolehkah aku bergantian denganmu hyung?berkencan dengannya?"tanya lelaki jangkung itu mengalihkan pembicaraan sambil sedikit memohon.

"uhm,terserah kau saja,acaraku dengannya juga sudah selesai"kata Jiyong sambil melirik Sandara.

"ayo,Sandara!bukankah sudah lama kita tidak berkencan?"kata Bobby bersemangat sambil menggandeng tangan Dara pelan.

"e..eh?kalau begitu permisi Jiyong oppa"jawab Dara sambil melambai2kan tangannya di udara kepada Jiyong.
.
.
.
Sandara dan Bobby berjalan dalam kesunyian,mungkin hanya suara kendaraan yang ramai lalu lalang di jalanan yang mengisi telinga mereka.

"Aku rindu masa2 kita berjalan bergandengan tangan seperti ini,Sandara"

"uhm..lepaskan tanganku By?"

"kamu berubah dara"kata Bobby tiba2."kau dulu sangat senang jika kugandeng" sambung Bobby kecewa.

"itu masa lalu By"jawab Sandara sambil menghela napas lelah.

"hm,kita kan sudah lama tidak bertemu Dara,aku kaget saat melihatmu ada di agency yang sama denganku,hehe"kata Bobby mengalihkan pembicaraan.

"awalnya aku juga tidak mengetahuinya"

"ini takdir"senyum Bobby.

-Seungri POV-

Sudah malam,apa yang mereka berdua lakukan ya?Dara benar2 tidak menelefonku sejak Ia pergi bersama Hyung.Apa sebaiknya kutanya Jiyong saja?tapi aku bisa saja mengganggu kegiatan mereka.

"apa mereka sudah melakukan hal yang sampai ke 'hotel' hingga lupa waktu?"kataku pada diri sendiri."aah,tak mungkin Sandara senakal itu,"sambung diriku lagi setelah berfikir sesaat.

Tunggu,sebenarnya apa yang kulakukan di jalanan malam Gangnam ini?tadinya kan aku bertujuan untuk membeli jajanan bulanan saja,kenapa malah jadi jalan2 tak tentu arah gini sih?

Eh,aku kenal laki-laki bermasker itu! perempuannya juga kukenal,tunggu heh,kenapa Sandara malah jalan dengan Bobby?!

"Hey kalian!"teriakku kepada mereka berdua.

"Seungri?apa yang Kau lakukan disini?"tanya Dara sambil berlari kecil ke arahku.

"Bobby,bagaimana bisa kalian jalan berdua malam ini?"tanyaku kepada Bobby dan mengacuhkan Dara.

Love is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang