Halo!!
-Jiyong POV-
Aku ini idiot apa gimana.bisa2nya aku mengajak jalan seorang perempuan segitu gampangnya tanpa harus prepare dulu.gimana dengan imageku selama ini?aku harus ngapain?aku kan belum pernah kencan sebelumnya.tunggu,siapa yg bilang ini kencan?aku kan cuma minta ditemenin 1 hari ini saja gara2 yg lain lagi pada sibuk sama pekerjaannya.
"aigoo!!aku ini benar2 bodoh"
Ting tong
.
.
.
Dia datang!bagaimana ini ahk!sudahlah,lakukan saja apa yang bisa kulakukan.akan kulakukan yang terbaik untuk tidak menjatuhkan harga diriku sebagai G-Dragon.
"Yo,Sandara"sapaku berusaha untuk tetap formal.
"Uhm..hai oppa"
"aku lapar,ayo kita pergi makan"
...
-Sandara POV-
Aku berada di mobil Jiyong untuk yang kedua kalinya dengan perasaan yang sama,gugup.tiba2 aja tadi Jiyong ngajak aku buat nemenin dia seharian,siapa sih perempuan yang gak deg2an diajak laki2?apalagi ini cowonya G-Dragon,pria perfect idaman semua wanita.kalau temen sekolahku dulu tau,bisa2 aku diseret buat keluar dari YGEnt dan ngelanjutin jadi pelajar biasa lagi.
Heii,Jiyong!ajaklah aku bicara.suasana ini terlalu canggung.sebenarnya kau ini akan membawa aku makan dimana sih?uh,banyak sekali yang ingin kutanyakan padamu.tapi entahlah,aku tak bisa mengeluarkan sedikit-pun suaraku.
"Hei"
Ah,akhirnya pria ini mengeluarkan suara emasnya.
"Ada apa"jawabku.
"Kenapa kau mau saja ku ajak jalan hari ini?kan kita baru saja kenal"tanyanya sambil tetap mengarahkan pandangannya ke arah jalanan.
Iya juga ya.kan aku baru saja kenal,kenapa tiba2 aku mau saja dia ajak pergi?kalau pria ini melakukan sesuatu hal yg aneh2 gimana?bodoh kau Sandara
"Uhm,aku juga tidak tau harus jawab apa,tapi tubuhku ini begerak sendiri.mungkin karena aku sudah menyukaimu dari du...lu"
.
.
.
AKU NGOMONG APA BARUSAN!!!Sandara Park manusia terbodoh yang baru saja tidak sengaja menyatakan cintanya.(Catat:Tidak Sengaja!!)aku baru saja mengucapkan kata2 terhebat dalam hidupku dan tentu kepada orang yang terhebat juga.harusnya aku ini memikirkan dulu apa yang mau kubicarakan. duh,bibirku ini benar2 harus diberi hukuman.
Kulirik Jiyong yang tetap mengendarai mobil tersayangnya dengan wajah datar.tetapi setelah beberapa detik kuperhatikan,dia melirikku dan memberikan senyum meremehkan seakan2 berkata 'hm,memang tidak ada wanita yg tidak bertekuk lutut terhadapku'.
Hancurlah harga dirimu sebagai wanita Sandara..
-Jiyong POV-
'mungkin karena aku sudah menyukaimu dari dulu'
Aku baru saja bertemu dengan wanita terhebat.wanita yang tanpa malu2 kucing langsung mengatakan 'aku menyukaimu'.otomatis setelah dia mengatakan itu aku terdiam dan beberapa saat memberikan senyum kemenangan.
"Woah,kau ini memang berbeda dari yang lain Sandara"kulirik wajahnya sekilas dan mendapatkan blushing di kedua pipinya,haha.
"Hentikan itu oppa,maksudku aku menyukaimu sebagai idolaku,bukan sebagai alasan pribadi yang aneh2"katanya sambil melipat kedua tangannya yang mungil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Complicated
FanfictionSebenarnya lelaki yang bernama G-Dragon itu sangat tidak menyukai Sandara. Tapi siapa sangka? Ia merasakan perasaan yang berbeda jika bersama wanita yang membuat hidupnya rumit itu. -DHN-