Hellow!udh lama bgt ga update hehe,sibuk juga sih nii,vote and comment ya biar updatenya cepet:*-Sandara POV-
Malam ini sangatlah hebat untukku,ternyata setelah aku mengenal keluarga YG,mereka itu nggak kayak yang orang bilang.mereka bilang penyanyi di YG itu sombong?mungkin kalian berbicara seperti itu karena kalian itu gatau aslinya gmn.untung deh aku bisa masuk agency berkelas seperti ini.
.
.
.
Mata tajam dan sinis itu sepertinya melihat ke arahku terus?apa hanya perasaanku saja?tapi aku yakin sepasang mata itu dari awal pesta ini tidak pernah mengalihkan pandangannya dariku.okey sandara,jangan jatuh hati ke laki2 seperti dia.Apa yang kau lakukan sandara? Bukankah selama ini hanya dia laki2 yang kau suka?
Oh,sepertinya hatiku melawan keinginanku ini.baiklah,aku akan memastikan sendiri apakah ia sedang memperhatikanku atau tidak.aku mencoba melihat ke arahnya tapi dengan cepat kualihkan pandanganku karena ia membalas tatapanku itu.
"Heh,ternyata dari tadi kamu diam hanya untuk melirik jiyong?licik juga kau sandara"ejek seungri sambil mengacak nakal rambutku dari belakang.
"Diamlah oppa,aku akan terjun ke laut kalau dia tau aku meliriknya"kataku dengan muka yang bersemu merah.
"Wah,jadi sekarang kau sudah berani mengakuinya kalau kamu meliriknya san?"kata2 seungri selalu membuatku salah tingkah dan tidak bisa membalasnya.
-Jiyong POV-
apa2an itu? Bahkan sekarang si kerdil itu sudah berhasil menghipnotis dongsaeng ku?kuakui kau memang hebat meluluhkan hati para lelaki sandara,tapi ada 1 laki2 yang tak bisa kau taklukan.yaitu aku,butuh 1000 tahun untuk membuatku jatuh hati kepadamu.
"Halo new member!bagaimana kabarmu?"tanya tablo kepada sandara.
dan bahkan sekarang dia juga mampu menghipnotis tablo.lihat,sekarang apalagi?sekarang wanita pun ikut terpikat olehnya.gummy,penyanyi yang mempunyai suara emas pun sekarang ikut mendekati dara.
"Yaa ji!apa yang kau lakukan dari awal pesta ini?apakah kau hanya duduk seperti ini?"seunghyun akhirnya menghampiriku karena bingung sejak mulainya pesta ini aku hanya duduk doang.
"Berhentilah menggangguku hyung"jawabku acuh.
"aw,apa yang kau lakukan hyung?"jawabku lagi sambil merintih kesakitan karena tiba2 saja seunghyun mencubit keras pipiku ini.
"Skarang kau mulai berani denganku ji?critakan apa yang terjadi atau kau tidak akan mendengar para fansmu menyebutmu tampan lagi"jawab seunghyun dengan horror dan melepaskan tangannya dari pipiku ini.
"Oke,oke!duduklah hyung aku akan bercerita asal kau tutup mulut"
"Apa sekarang kau meragukanku?"kata seunghyun sambil mendekat dan duduk disampingku.
"Yah..ini hanyalah masalah sepele,aku frustasi karena tau ada perempuan yang tidak memberikan perhatiannya padaku.melirikku pun tidak"jawabku sambil memejamkan mata menunggu reaksi hyungku.
"Wahh!kau sudah bisa serius dengan perempuan ji?baru pertama kali aku melihatmu stres hanya karena perempuan"kata seunghyun dengan wajah berseri.aku hanya membuang nafas lelah mendengar ejekkannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Complicated
FanfictionSebenarnya lelaki yang bernama G-Dragon itu sangat tidak menyukai Sandara. Tapi siapa sangka? Ia merasakan perasaan yang berbeda jika bersama wanita yang membuat hidupnya rumit itu. -DHN-