bolos.

108 7 3
                                    

••happy reading••
🦅🦅🦅

Reyvano dan teman-temannya sedang berkumpul di basecamp mereka, ditempat biasa mereka membolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reyvano dan teman-temannya sedang berkumpul di basecamp mereka, ditempat biasa mereka membolos.

"Win! Udah brapa kali kita bolos? " Tanya reyvano pada jefan.

"Udah banyak kali om! " Balas jefan sembari melihat kalender dengan bulatan hijau yang mereka buat.

"Besok gw mau masuk sekolah deh! Mau tobat dulu gw, takut dibilangin sama lyora ke emak gw njing! Habis gw ntar! " Ucap gavino, dengan wajah bergidik ngeri.

"Ngomongnya mau tobat! Ehhh besoknya dia yang ngajak! Dasar manusia. " Ucap rayanza, menggelengkan kepalanya.

"Sadar ya! Lo juga manusia! " Ucap Caisar sembari membaca buku, walaupun Caisar sering membolos tapi dia juga belajar.

"Bukan manusia dia! Tapi monyet! " Ucap gavino tanpa dosa.

Reyvano menatap gavino horor. "Tuhh kan makin mirip sama monyet! " Lanjut gavino sembari tertawa puas.

Tak

Sebuah botol minum melayang dan mengenai kepala vino. "Ngomong lagi, yang gw lempar bukan botol lagi nih! " Ucap reyvano menatap tajam pada vino.

"Brantem mulu lo pada, coba diem dulu! " Ucap Caisar kesal, karena dari tadi dia baca buku ga fokus gara-gara dua anak monyet gak guna.

"Wooooo! " Ucap jefan heboh. "Bang Caisar kita marah guys!" Lanjutnya.

Caisar hanya menatap malas pada zewin. Dan melanjutkan membaca bukunya.

"Ehhh! Kok gw ga liat si zoddy ya! " Ucap rayanza.

"Masuk kelas dia!" Balas vino.

"Palingan juga ngeliat cewe-cewe! Biasa, buaya rawa kayak dia mah gak bisa kalo gak liat cewe! " Timpal reyvano.

"Gw setuju! " Lanjut jefan.

"Woy udah istirahat! Mending ke kantin! " Ajak rayanza.

"Gasss! " Ucap jefan, langsung berdiri dari duduknya.

                           🐊🐊🐊

"Jef, ada cewe lo tuhhh, ada zeya juga rey! " Ucap gavino, sambil menunjuk kedua gadis cantik yang sedang berjalan di kantin. "Lahhh cewe gw mana! " Lanjutnya.

"Byee guys! Gw mau mojok sama cewe gw! Muachhh! " Ucap jefan, lalu menghampiri chelyn.

"Gw juga mau berduaan dulu sama my lope-lope! " Ucap reyvano juga, lalu menyusul zeya.

"Sar! Cewe lo mana! Gak keliatan juga! Nasib kita sama berarti!" Ucap vino, sembari tersenyum.

"Sorry ya! Ga lepel sama nasib lo! " Ucap Caisar dengan gaya ala-ala cewe lebay.
"Tuhh! Cewe gw udah dateng!" Ucap Caisar lalu pergi meninggalkan gavino sendiri.

"Gini nih nasib cowo ganteng kayak gw yang selalu di sia-sia in! Lama-lama lumutan nihh gw! " Ucap gavino sembari mengaduk minumannya dengan sedotan.

"Yang sabar ya vin! " Ucap zoddy menepuk pundak vino pelan.

"Ngapain lo hah! " Emosi vino.

"Jangan marah marah vin, ntar lo cepet tua! Gw juga baru dateng! " Ucap zoddy lalu duduk di dekat vino. "Ngapa tuh muka lo kusut kayak baju belom di gosok! " Ucap zoddy lalu meminum minuman vino.

"Banyak omong lo! Pengen banget di aniaya! " Ucap vino kesal.

"Ya, mau gimana lagi vin, gw diciptakan Tuhan ya kayak gini bentuknya! " Ucap zoddy.

"Bukan masalah lo diciptain Tuhan gimana bentuk lo, tapi mulut lo banyak bacot! " Ucap vino mulai emosi.

"Udah dari lahir vin! Untung gw ganteng! "  Ucap zoddy percaya diri.

"Mending lo diem " Ketus vino.

"Nahh itu lyora sama cewe gw! " Ucap zoddy menunjuk lyora dan caera yang sepertinya datang ke tempat mereka duduk.

"Lo tadi bolos lagi? " Tanya lyora dan duduk di depan vino.

"Heheheh! Diajak tadi! " Ucap vino menyengir.

"Boong dia ra! Dia yang ngajak tadi! " Zoddy membuka suara. Membuat Vino menatap tajam pada zoddy.

"Awas lo ntar! Habis lo! " Ucap vino pelan pada zoddy.

"Ehhh, gak gak, tadi gw yang ngajak! " Ucap zoddy.

"Ohhh! " Balas lyora singkat. "Vin, kata temen lo tadi, lo disuruh latihan buat tanding besok!" Lanjut lyora.

"Iya njir gw lupa! Besok gw mau tanding sama rombongan raja! Tapi tenang suhunya gw! " Ucap vino lalu tersenyum.

"Jangan terlalu seneng, katanya rombongan mereka ada anggota baru! Katanya hebat, ganteng lagi! " Ucap caera, sembari memakan snacknya.

Zoddy yang mendengar perkataan caera pun langsung panas, "gantengan dia atau aku yank! " Ucap zoddy dengan wajah serius.

"Gantengan dia lah! " Timpal caera.

Zoddy yang mendengar perkataan caera yang terang-terangan itu langsung merasa sesak, dan sulit bernapas.

"Lo kenapa dy! Kayak udah mau mati aja! " Ucap vino, tanpa dosa.

"Ayang gw kalo bercanda, suka banget buat gw sakit hati! " Ucap zoddy dengan senyum tertekan.

"Gw serius! " Balas caera, dengan wajah serius.

"Bahas yang lain aja deh! Lama-lama sakit jantung gw! " Ucap zoddy.

Eviorz | The Bad Boy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang