mogok

34 5 1
                                    

••happy reading••
🦅🦅🦅

Setelah jam pelajaran yang lama dan membosankan akhirnya selesai, dan bell sekolah berbunyi menandakan bahwa jam pelajaran telah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah jam pelajaran yang lama dan membosankan akhirnya selesai, dan bell sekolah berbunyi menandakan bahwa jam pelajaran telah selesai.

"Woy pulangnya kompoy!" Ucap caera, sembari bersiap-siap.

"Gas aja" Lanjut chelyn.

Setelah selesai bersiap-siap mereka langsung ke parkiran dan mengendarai motor mereka masing-masing.

"Gw duluan!" Ucap meisya, sembari menghidupkan motornya.

"Yaudah ayo! " Lanjut lyora.

Saat di perjalanan tiba-tiba motor yang di kendarai oleh latica mati!. " Woy woy motor gw mati! Brenti woy! " Panik latica.

"Kenapa!? " Tanya caera.

"Motor gw mogok nihh kayak nya! " Ucap latica.

"Coba liat bensinnya! " Suruh chelyn.

Latica langsung melihat bensinnya.
"Habis njir! Pasti abang gw nih! " Ucap latica kesal.

"Truss gimana? " Ucap chelyn.

"Dorong aja sampe pom bensin! Gak terlalu jauh! " Ucap caera.

"Berat njir! " Balas latica.

"Telpon rayyanza! " Ucap lyora.

Latica pun langsung menelpon rayyanza. Namun tak diangkat hingga beberapa kali latica menelponnya. " Ihh gak diangkat! " Kesal latica.

"Nasib lo! " Ucap lyora, membuat latica menatapnya horor.

"Yaudah ayo gw bantu dorong, naik lo! " Ucap chelyn.

Latica mengikuti perintah chelyn, "truss gimana jalaninnya? " Tanya latica.

Tanpa banyak bicara chelyn langsung mengambil tali di bagasi motornya dan mengikatkan nya pada motor latica, lalu menariknya sembari mengendarainya.

"Om full tank! " Ucap latica pada petugas pom itu.

Setelah mengisi bahan bakar latica langsung meraba sakunya! Dan tidak menemukan uang! Lalu ia Mengotak-atik tas nya, tapi tak ada juga!. "Woy duit gw ilang! Pinjem duit lo ra! Lo kan paling baik nan imut! " Ucap latica merayu lyora.

"Udah minta full tank! Duit kaga ada!

Berapa om! " Tanya lyora pada orang itu.

"Hehehe" Latica hanya menyengir.

"Nyengir mulu lo! Awas kering tuhh gigi lo! " Ketus lyora.

"100 ribu! " Ucap orang itu.

Lyora langsung memberikan uangnya, "lebih nya buat om aja! " Ucap lyora sembari tersenyum.

"Makasih ya dek! " Ucap orang itu, lalu melihat duit yang di berikan oleh lyora ternyata tidak lebih.

Setelah mengisi BBM mereka melanjutkan perjalanannya. Dan pulang masing-masing kerumahnya.

🦋🦋🦋

"Woy hari ini gw gak bisa kumpul! Gw mau latihan, besok gw tanding! " Ucap vino, pada teman-temannya.

"Yaudah! Lagian juga kita gak butuh lo! " Ucap reyvano.

"Tega kamu mass! " Ucap vino dengan wajah paling tersakiti.

"Najis anjing! " Balas reyvano bergidik ngeri.

"Jadi selama ini kamu anggep aku apa mass! " Lanjut vino.

"Mending lo pergi latihan! Dari pada lo ntar gw siksa! " Ucap reyvano.

"Yaudah mass aku pergi dulu!" Ucap Vino lalu pergi.

"Woy hari ini mau kumpul dimana? " Tanya rayyanza.

"Rumah gw! " Balas reyvano.

"Oh! " Jawab rayyanza.

"Gw duluan! " Ucap Caisar lalu pergi.

"Anak monyet! Sok cool! " Ucap jefan.

🐊🐊🐊

Setelah pulang ke rumah masing-masing mereka datang ke rumah rayyanza untuk ber ghibah.

"Assalamu'alaikum! " Ucap jefan sembari mengetuk pintu rumah jefan.

Tak

Zoddy memukul kepala jefan. "Lo Kristen tolol! " Ucap zoddy.

"Yaelah cuman gitu doang! Gak usah pake mukul pala anak orang! Gw bilangin emak gw lo! " Ucap jefan, sembari mengelus-elus kepalanya.

"Kebablasan! " Balas zoddy.

"Ribut mulu lo berdua! " Ucap reyvano yang sudah membuka pintu.

"Sadar! Lo juga sering berantem sama vino! " Timpal Caisar.

"Yaudah masuk lah lo semua! Jangan bacot! " Kesal reyvano.

"Rey! Di kulkas lo ada makanan apa! " Tanya jefan sembari berjalan menuju kulkas yang ada di rumah reyvano.

"Liat aja sendiri! Tapi jangan di abisin! Gw tabok lo! " Ucap reyvano.

"Lo kan kaya rey! Tinggal beli. " Balas zoddy tanpa dosa.

Eviorz | The Bad Boy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang