••happy reading••
🦅🦅🦅"Sumpah paling seneng gw kalo kumpul di rumah lo rey! " Ucap jefan sembari memakan snack yang diambilnya dari kulkas reyvano.
"Lo seneng pengen makan doang! " Ucap reyvano menatap jefan malas.
"Tau aja lo! " Balas jefan santuy.
"Ehh temen-temennya reyvan dateng!" Ucap seorang wanita paruh baya, yang merupakan ibu dari reyvano. "Kenapa gak di buatin minum nak! " Ucap Ibu reyvano pada reyvan.
"Emang tante! Gak peka banget sama temennya! " Ucap zoddy lalu tersenyum licik.
"Gak tau malu lo semua! " Ketus reyvano.
"Maklumin aja ya nak! Emang agak sengklek juga! Tante juga pusing kalo udah ngomong sama dia! " Ucap bunda reyvan membuat reyvano sedikit sakit hati. Gak dikit sihh!
"Bunda! " Ucap reyvano menatap ibunya .
"Ehhh ada cewe juga yang dateng! " Ucap Ibu reyvan mengacuhkan ucapan reyvano.
"Calon mantu mu bun" Ucap reyvano.
"Ini tante aku bawain buah!" Ucap zeya yang datang dengan caera, meisya, latica, chelyn, lyora, dan alana.
"Ehh iya, makasih ya! " Ucap bunda reyvano sembari mengambil buah tangan dari zeya.
"Iya tante! " Balas zeya sembari tersenyum.
"Kamu pacarnya reyvan? " Tanya bunda reyvano pada zeya.
"Iya tante! " Balas zeya menganggukkan kepalanya.
"Cantik-cantik gini kok mau sama reyvan!" Ucap bunda reyvano pada zeya, tanpa memperdulikan anaknya yang sudah malu.
"Ehehe! " Zeya hanya tersenyum.
"Bunda mending pergi! " Ucap reyvano mulai kesal.
"Kamu ngusir bunda! Gak sopan kamu! " Ketus bunda reyvano.
"Lagian bunda, buat malu aja! " Ucap reyvano.
"Kok bunda! " Balas Ibu reyvano tak mau kalah.
"Itu bun! Bunda di panggil! " Ucap reyvano supaya ibunya pergi.
"Ihh dasar anak durhaka! " Ketus bunda reyvano lalu pergi.
Setelah bunda reyvano pergi mereka semua tertawa lepas termasuk zeya.
Hahahhahaha
"Anjir gak kuat! Dari tadi gw mau ketawa tapi gw tahan! Gila sampe sakit perut! " Ucap zoddy lalu tertawa lagi.
"Awas lo semua! " Ucap reyvano.
"Sumpah gw lovers sama emak lo rey! " Ucap rayyanza masih tertawa.
"Udah njing! Gak lucu lagi! " Kesal reyvano.
"Udah woe! Kasian ntar nangis dia! " Timpal jefan.
"Jadi kapan kita mau jenguk si evan! " Caisar tiba-tiba membuka suara.
"Besok aja! Si vino gak ada. " Balas zoddy sembari memakan cemilan yang ada tangan jefan.
"Woy, makanan gw! Gak sopan lo! " Ucap jefan tak Terima saat makanan nya di ambil.
"Awas lo besok! Gak bakal gw kasih makanan kalo kumpul di rumah gw! " Balas zoddy.
"Lu gowo deck! Tidak boleh seperti itu" Ucap jefan lalu membagi cemilannya.
"Makanan mulu lo jef! " Ucap rayyanza, lalu mengambil cemilan yang ada pada jefan juga.
"Terserah gw dong! Cewe gw juga gak masalah! Yakan yank" Ucap jefan menaik-turunkan alisnya.
"Jangan malu-maluin jef! " Ucap chelyn sembari menatap jefan sinis.
"Hemm! " Jefan hanya menyengir.
"Ra! Lo gak liat vino latihan? " Tanya zoddy pada lyora.
"Males, besok aja pas tanding! " Balas lyora. Lalu mengeluarkan susu coklat kesukaannya dan meminumnya.
"Kalo beli itu yang banyak! Bagi bagi dong" Ucap meisya sinis pada lyora.
Lyora langsung menyodorkan susu coklat yang diminum nya tadi pada meisya. "Nih! Lo kan mau. " Ucap lyora.
"Ya gak bekas lo juga njing! " Pekik meisya.
"Yaudah kalo gak mau! Padahal gw udah baik hati nawarin ke lo! " Ucap lyora lalu meminum susunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eviorz | The Bad Boy 2
Romance⚠️Mengandung kisah nyata dari author!📌⚠️ Eviorz gang adalah sekumpulan anak-anak remaja yang memiliki cukup banyak anggota dan 7 anggota inti yang spesiesnya langka, 7 anggota inti itu adalah:Xavier reyvano algantara, rayyanza elvano, gavino alex...