fisika

24 3 0
                                    

••happy Reading••
🦅🦅🦅

"Jadi ibu akan kasih kalian satu soal untuk di kerjakan! " Ucap guru IPA lalu menuliskan sebuah soal fisika di papan tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ibu akan kasih kalian satu soal untuk di kerjakan! " Ucap guru IPA lalu menuliskan sebuah soal fisika di papan tulis. "Silahkan di kerjakan! " Lanjut guru IPA itu, setelah selesai menulis soal.

Semua murid langsung mengerjakan soal itu, termasuk latica, lyora, dan meisya. Sedangkan chelyn hanya diam dan menulis soalnya seolah olah mengerti padahal tidak paham sama sekali.

"Woy! Ini kayaknya ini di kali ini trus di kasih kuadrat! " Ucap lyora menunjuk angka angka yang sudah mereka tulis di buku.

"Emmm, yaudah ayo kita coba! " Ucap latica setuju.

"Ehh, enggak geh! Ini di tambah Q dulu baru kuadrat nya di kali! " Timpal meisya sok pinter.

"Yang mana yang bener! " Ucap latica pusing.

"Coba dulu yang ini! " Lanjut meisya menunjuk contohnya.

"Yaudah! Jadi ini ditambah jadi brapa? " Tanya latica.

"15 min tiga! " Ucap lyora.

"Iya."

"Nah habis itu gimana lagi! " Ucap latica.

"Gini loh nak! Jadi... Kan Q nya 1,2! Nahh satu MC itu 10 min tiga! " Jelas ibu IPA di depan papan tulis.

"Ohhh, udah ngerti udah ngerti! " Ucap lyora, latica, meisya bersamaan.

"Ini di kali ini, jadi hasilnya 1,200! " Ucap lyora merasa paling benar.
Tapi meisya sama letica Ikut-ikut aja karna mereka juga tak tau.

"Nahhh iya! " Balas letica.

Tapi saat akan melanjutkan mengerjakan fisika itu jam pelajaran malah sudah akan selesai.

"Baiklah anak-anak jam pelajaran udah mau selesai jadi kita bahas aja! " Ucap guru itu lalu menjelaskan panjang lebar.

"Anjirr, lo tau gak jauhnya antartika sama Indonesia! Jauhhh banget, sama kayak jawaban kita sama jawaban ibu itu, jauh banget njir! " Celetuk meisya.

"Gak tau tuh, si lyora sok pinter! " Kesal letica menoyor kepala lyora.

"Lo aja gak ngerti! Setidaknya gw udah berusaha! " Balas lyora lalu membalas menoyor kepala latica.

"Udah udah kaga usah berantem lo pada! Mending jajan ke kantin nya buk kandung." Ajak meisya sambil membereskan buku-bukunya.

"Chel! Cae, alana! Mau ikut ke kantin gak? " Tanya lyora pada tiga makhluk yang sedang membereskan peralatan mereka juga.

"Ikut lah! " Ucap chelyn.

Lalu mereka pergi ke kantin tempat biasa mereka jajan dan nongkrong.
Setelah sampai mereka langsung memesan makanan mereka dan duduk di kursi masing-masing. "Wehh anjir si lyora tadi sok tau njir! Masa tadi hasilnya 1,200 dia buat! " Ucap letica sembari meminum minumannya.

"Kan tadi coba-coba njir!" Ucap lyora menepuk punggung letica.

"Anjirr! Untung kaga keluar lagi nih minuman dari lambung gw! " Ucap letica.

"Mana bisa keluar lagi dari lambung lo! Kecuali...! " Lyora menggantungkan ucapannya.

"Udah gak usah di perjelas! " Timpal chelyn.

"Njirr si meisya! Kurus kering kayak gini makannya banyak juga! " Celetuk lyora menatap miris pada meisya yang sedang memakan gorengan banyak.

"Gw laper njing! " Ucap Meisya, lalu melanjutkan makannya.

"Biasa! Kalo di rumah sok sokan gak mau makan, giliran gak di rumah langsung banyak banget di makan! " Ucap chelyn santai.

"Sok tau si monyet! " Ketus meisya.

"Ribut mulu lo pada! " Ucap caera. "Biarin dia makan dengan tenang! " Lanjut caera.

"Gak tau tuh! Gw mau makan aja banyak cobaan gara-gara lo semua! " Ucap  meisya.

"Afah iya deck! " Timpal chelyn, lalu meisya menggeplak kepala chelyn.

"Diem dulu njir!" Kesal meisya.

"Ra! Hari ini vino tanding kan! " Ucap caera pada lyora.

"Iya! " Balas lyora.

"Lo gak mau liat? " Tanya latica menatap aneh pada lyora.

"Liat lah njir! Masa cowo gw gak gw suport! " Timpal lyora lalu menjauhkan wajah latica dari hadapannya.

Eviorz | The Bad Boy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang