[ P R O L O G ]

1K 61 4
                                    






Bagi sebagian orang malam Jum’at adalah malam yang menakutkan, tapi tidak bagi dua orang pria dengan usia yang terpaut cukup jauh ini. Kenapa tidak? Karena mereka sedang berbagi ‘kehangatan’ di atas ranjang milik pria berambut hitam yang merupakan seorang dominan. Jadi, apanya yang menakutkan, huh? Ini adalah malam yang paling membahagiakan sekaligus menggairahkan, bagi sang dominan tentunya.

“Aaahhhh~”

Pria lainnya yang berambut blonde dan berwajah cantik itupun jatuh pingsan beberapa detik setelah mencapai klimaks dan disusul oleh pria dominan yang menggagahinya. Bagaimana ia tidak pingsan jika sang dominan terus menerus menghentakkan penis yang ukurannya tidak main–main itu ke dalam hole nya tanpa ampun?

“Terima kasih, kitten. Maaf sudah menyakitimu. Aku benar–benar tidak bisa menahannya lagi”

Sang dominan kemudian mengelus pelan pipi pria cantik yang berada di bawahnya. Baru saja ia mendekatkan wajahnya tiba–tiba ia dikejutkan dengan dering ponsel yang ada di atas meja nakas di samping ranjang. Karena penasaran ia pun meraih ponsel tersebut dan mengecek apakah ada pesan atau panggilan, ternyata hanya setelan alarm. Ia terkekeh saat melihat jam sudah menunjukkan pukul tiga dini hari lalu ia menghentikan alarm nya. Beberapa saat kemudian matanya membulat karena melihat sesuatu yang mengejutkan baginya.

“Tunggu, bocah ini..”

Dengan cepat ia mengecek gallery yang ada di ponsel itu karena ingin memastikan sesuatu. Untungnya ponsel itu tidak memakai pengaman seperti password ataupun sidik jari. Akhirnya rasa penasaran itu terjawab setelah ia melihat isi gallery. Ya, ia melihat beberapa foto masa kecil dan masa remaja si cantik.

“Jadi.., kau adalah bocah nakal yang menendang ‘milikku’ 15 tahun yang lalu? Pantas saja aku merasa seperti pernah melihatmu sebelumnya, kitten”



—————————————




Hi, jumpe lagiii 🤣🤣
darlmingyu hadir dengan book baru ^^

Untuk sementara waktu book
My Little Cat hiatus dulu,
dikarenakan aku lagi gak bisa mikir.
Benar benar buntu banget 💔
Tapi aku janji pasti book nya
dikelarin, cuma masalah waktu aja sih.

Jadi, ayo mampir ke book ku ^^
Vote dan komen yang banyak yaaa,
biar aku lebih semangat lagi buat nulis.
Terima kasih ❤️

𝙽𝚊𝚞𝚐𝚑𝚝𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang