Dua orang pria berwajah tampan sekaligus cantik nampak gelisah setelah beberapa kali melakukan panggilan tapi nomor tersebut ternyata tidak aktif. Sebelumnya nomor itu aktif, tapi karena panggilan mereka tak kunjung dijawab jadi mereka memutuskan untuk menyudahinya saja. Mereka pikir mungkin orang itu sedang tidur, sedang di perjalanan atau sedang ada kesibukan yang membuatnya tidak bisa memegang ponselnya. Lalu apa masalahnya? Masalahnya adalah mereka sudah memberi jeda selama beberapa jam untuk kembali melakukan panggilan ke nomor itu tapi malah tidak aktif. Siapa yang tidak khawatir?
“Aku sudah menelpon sebanyak lima kali, tapi dia tidak mengangkatnya”
“Dan aku juga menelpon sebanyak lima kali tapi nomornya tetap tidak aktif, apa dia baik–baik saja disana..?”
“Semoga dia baik–baik saja, Han”
“Aku sangat khawatir kepadanya. Kau tau sendiri kan dia seperti apa? Sudah terlampau polos, tidak bisa diam pula..”
“Ya, aku sangat tau itu. Tapi pernah tidak kau berpikir jangan–jangan dia diculik ahjussi mesum makanya nomornya tidak aktif saat kita kembali menelponnya..?”
“Aku sempat berpikir seperti itu sih... Jika mengingat bagaimana ‘berani’ nya penampilannya”
“Padahal aku sudah beberapa kali mengingatkannya agar lebih teliti lagi dalam hal memilih dan memadukan pakaian, tapi dia tidak pernah mendengarkanku”
“Nah.., ini yang kumaksud, Jisoo!”
“Ada apa lagi..?”
“Serius kau tidak tau..? Kau tidak melihatnya???”
“Melihat apa?”
“Saat kita tampil membawakan lagu Decalcomanie di acara ulang tahun Moonbyul noona tadi malam..”
“Memangnya apa yang kau lihat tadi malam?”
“Astagaaa... KUCING GEMBUL KITA TADI MALAM MEMAKAI CROP TOP BERBENTUK KEMEJA PUTIH DI BALIK TUXEDO HITAM YANG DIA PAKAAAIII”
Habis sudah batas kesabaran seorang Yoon Jeonghan, jadilah ia meninggikan nada bicaranya karena tak kuat menahan rasa kesal bercampur gemas.
“Oh..”
“Oh? Oh saja??? Ya Tuhan...”
“Hehehee.. Kalau itu sih jujur saja aku tidak melihatnya, Han”
“Itu karena kau terlalu menghayati lagu yang kita nyanyikan, jadi kau tidak memperhatikan orang–orang yang ada di sekitarmu”
“Tapi.., apa kau yakin Moonjunie kita berpenampilan sexy seperti itu? Kau tidak salah lihat kan? Maksudku.., itu acara milik orang lain jadi jelas berbeda dengan acara milik kita sendiri... Tentunya kita perlu menyesuaikan penampilan kita dengan penampilan orang lain kan?”
“Jadi kau menganggapku buta? Astagaaa... Coba kau lihat ini”
Jeonghan segera merebut ponselnya yang sedang dipegang Jisoo. Tanpa mempedulikan Jisoo yang agak terkejut, Jeonghan langsung saja membuka gallery foto dan mencari foto kucing gembul sexy yang ia maksud.
“Oh my god...”
“Bagaimana..? Masih menganggapku salah lihat???”
Jisoo menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya disertai dengan matanya yang melebar karena tidak menyangka dengan apa yang ia lihat di ponsel Jeonghan.
Suasana mendadak hening dan itu berlangsung selama beberapa menit. Kini Jisoo sudah kembali normal(?), tidak lagi memperlihatkan ekspresi shock nya seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚊𝚞𝚐𝚑𝚝𝚢
FanfictionJun itu sangat nakal, Mingyu berani bersumpah. 📌 Boys Love / Yaoi Area 📌 AU / OC 📌 Mature Content 📌 Crack Pair 📌 Mingyu X Jun 📌 Top!Mingyu ; Bottom!Jun