1 [pertemuan]

3.7K 212 0
                                    

"Engga engga"
"Aaaaa"

Tiba-tiba zee terbangun dari tidurnya dengan nafas yg tersenga-senga. Lalu ia menatap disekitarnya dan ia menyadari bahwa itu hanyalah sebuah mimpi buruk.

"Astaga"

Zee mengusap wajahnya dengan kasar lalu meremas rambutnya. Perasaannya kacau karna mimpi buruk itu. Ini bukan kali pertama zee mengalami hal ini namun sdh sangat sering.
Hal itu cukup menyiksa dirinya, bagaimana tidak zee mempunyai insomnia yg berat, ia harus melakukan banyak ritual agar bisa tertidur dan biasanya ia hanya tidur sekitar 2-3 jam saja dlm sehari, belum lg mimpi buruk yg sering dialaminya.

Zee melihat jam dinakas yg berada disebelah tempat tidurnya, ternyata jam menunjukkan pukul 3 pagi.

"Like as always , huh "

ia menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu bangun dari tempat tidurnya untuk mencuci muka berharap ingatannya ttg mimpi buruk itu segera hilang dan perasaannya bisa menjadi tenang.

Sesaat setelah itu ia melakukan olahraga pagi lalu membuat secangkir kopi dan menyeruputnya di balkon apartmen yg ia tempati saat ini. Menyeruput kopi dan menghirup aroma kopi merupakan suatu ketenangan baginya sambil mendengarkan alunan music yg menenangkan dan menuangkan pikiran maupun perasaannya kedalam coretan pada buku kesayangannya.

Jam menunjukkan pukul 6.00 , zee segera menyudahi kegiatannya dibalkon kemudian ia pergi mandi. Setelah selesai mandi dan sarapan zee lgsg bergegas berangkat ke sekolah dengan motor skuternya tidak lupa ia memasang earphone terlebih dahulu utk mendengarkan music agar tidak bosan selama perjalanan menuju sekolah. Selama perjalanan menuju sekolah ia menikmati alunan musik di telinganya sambil sesekali bernyanyi mengikuti alunan musik tersebut, begitulah zee mengawali paginya.

Setibanya disekolah ia disambut sahabat nya adelio

"Pagi cuiii, gimana semalem tdr nyenyak pasti?"
Kata adelio padanya dengan menaik turunkan alisnya sambil menepuk bahu zee.

"no, I got a nightmare again"
Balas zee dgn muka datarnya.

" wtf , what's wrong with u dude ?"
" itu udh obat tdr alami loh, gua nih kalo abis itu beeeh auto tidur dengan nyenyak+ pules, aneeeh lo , normal kagak sih? Hahahah"
balas adelio panjang lebar pd zee.

" shut the fuck up bro" jawab zee kesal.

"Just kidding bro"
" hmmm I think u should have a girlfriend bro"
"dekel yg baru masuk byk yg cantik-cantik bro katanya, biar terealisasikan siapa tau lbh manjurkan buat lo hahahahah" balas adelio dengan usilnya.

Zee menoyor kepala sahabatnya itu grgr ucapannya barusan.
" gila lu del, mesum bgt otak lu anjir" balas zee.

" dih it's normal bro, lo cupu sih makanya gatau enaknya kek gimana, kalo tau jg bkln nagih lo" balas adelio pada zee.

" whatever , gua mau ke kelas bentar lg mau upacara" balas zee lalu berjalan meninggalkan adelio menuju kelasnya.

" dih, tungguin gua tai" bales adelio sambil berjalan cepat menyusul zee.

Seperti biasanya, saat zee dan adelio berjalan memasuki sekolah pasti banyak pasang mata yg memperhatikan mereka berdua karna wajah tampan keduanya dan aura mereka begitu menarik bagi banyak pasang mata disekitar mereka. Selain itu, zee merupakan siswa pintar disekolah sdgkan adelio merupakan kapten tim basket sekolah.

Setelah sampai di kls mereka pun segera meletakkan tasnya dan pergi kelapangan utk mengikuti upacara. Seperti biasa zee dan adelio selalu berbaris dibagian paling belakang.

Saat sedang berbaris memulai upacara tiba-tiba seorang gadis datang dengan berlari   tergesa-gesa menuju barisan. Orang-orang disekitar itu lgsg melihat kearah gadis itu, namun seperti biasa zee yg cuek bahkan tdk menoleh kearah gadis itu meskipun orang-orang disekitarnya ramai membicarakan gadis itu karna parasnya yg cantik. Adelio yg berada disebelah zee pun menyenggol lengan zee.

Eurika milik kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang