22 [ positif ]

3.1K 154 31
                                    


Bel tanda pulang telah berbunyi, para siswa SMA Pelita48 pun banyak berhamburan keluar kelas utk segera pulang, ke kantin maupun mengikuti ekskul seperti adelio yg kini tengah berjalan menuju toilet seraya menyandang tas nya utk berganti baju karna akan mengikuti kegiatan ekskul basketnya. Terhitung sudah hampir 2bln adelio tidak bermain basket, ia jg tdk mengikuti pertandingan bulan ini grgr cidera yg dialaminya namun untungnya tim basket SMA Pelita48 dapat meraih juara meski tanpa kehadiran sang kapten.

"del" sapa zee seraya menepuk bahu adelio dan berjalan disebelahnya.

"Ehh zee, knp?" Tanya adelio sedikit kaget.

" lo mau basket? Tangan lo gimana? " ucap zee.

" tangan gua udh gpp dan gua jg udh gatahan pgn main basket  " -adelio.

" tangan lo udh pulih sepenuhnya ? " -zee.

" udh kok, lo tenang aja" ucap adelio sembari tersenyum pd zee utk meyakinkannya.

"Ehhh acel" ucap adelio tiba-tiba saat melihat ashel terburu-buru memasuki toilet namun tdk digubris sama sekali oleh ashel.

" huft" helaan nafas adelio saat melihat respon ashel yg msh saja mendiamkannya, zee yg melihat itupun jg hanya bisa diam tanpa berkomentar apa-apa.

"Sheeel" panggil marsha dan kathrin yg tiba-tiba dtg terburu-buru menyusul ashel.

"Sha" sapa zee seraya menahan tangan marsha.

" kenapa kak?" Tanya marsha segera.

" ashel kenapa?" Tanya zee to the point.

" katanya dia mual dan mau muntah keknya, aku susulin ashel dulu ya kak takut dia kenapa-kenapa" ucap marsha lalu berlalu pergi meninggalkan zee dan adelio.

"Hueek hueeek" ashel pun muntah di wastafel.

"Shel, kamu gpp kan?" Ucap marsha panik sembari mengusap-ngusap punggung ashel.

" lo gapapa kan shel?" Tanya kathrin yg jg ikut panik.

Ashel tak menjawab, ia hanya merunduk menenangkan dirinya sembari mencuci mulutnya , kemudian ia pun menatap dirinya pd pantulan kaca yg ada di depannya.

" kamu gpp kan shel?" Tanya marsha lg.

" gpp kok" jawab ashel sambil mengusahakan senyumnya.

" kenapa bisa sampe kek gini sih shel? Lo sakit apa?" Tanya kathrin.

" gua gpp kok, keknya masuk angin deh" jawab ashel.

" pusing ga?" Tanya marsha.

" dikit" -ashel.

" mending lo pulang aja shel, ga usah ekskul dulu" ucap kathrin.

" iya tin, gua jg rasanya kurang enak badan" ucap ashel.

" atau ke UKS dulu aja shel utk periksa, biar diksh obat jg" ucap marsha.

"Ga usah sha, lgsg pulang aja" tolak ashel.

Mereka bertiga pun keluar dr toilet, marsha dan kathrin pun membatu memapah ashel keluar dr toilet.

" shel kamu gpp?" Ucap adelio yg kini tengah berada di dpn toilet.

" anterin aku pulang" titah ashel dgn tegas dan dingin pd adelio yg sukses membuat marsha, kathrin, zee dan jg adelio terkejut mendengarnya.

" iya shel" jawab adelio sedikit terbata karna terkejut sekaligus senang, akhirnya ashel kembali meresponnya dan tdk lg mendiamkannya. Ia pun lgsg berencana terlambat latian basket demi mengantar ashel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eurika milik kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang