[rumah marsha]
Jam menunjukkan pukul 7.30 malam. Marsha dan mamanya pun sampai dirmh mereka setelah menghadapi kemacetan yg cukup panjang.
"Akhirnya sampe jg, mama mandi dulu ya syg abis itu kita makan malem sama-sama ya" ucap mama marsha yg bernama cindy.
"Iya mah, marsha jg mau ganti baju dulu" -marsha.
"Pak tolong dibawa barang-barangnya ke ruang kerja saya ya" -cindy.
" siap nyonya" -supir.
"Makasih pak" ucap cindy lalu segera pergi ke kamarnya.
Setelah selesai mandi dan juga berganti baju marsha dan mamanya pun berkumpul di meja makan utk makan malam bersama seperti yg mereka bicarakan td. Mereka makan dengan santay dan tenang. Setelah makan merekapun mulai mengobrol.
"Papa balik dr jepangnya kapan ma? -marsha.
" skrng msh sibuk bgt syg, tp katanya sih bulan ini papa bkln pulang" -cindy.
Marsha hanya mengangguk saja karna ia sudah paham dan mengerti kesibukan papanya.
" kamu sekolah nya gimana? Ga ada masalah kan?" -cindy.
"Engga ma baik-baik aja kok, temen-temen aku jg pd baik semua" -marsha.
" bagus deh kalo gt, trs yg di RS td itu deket sama kamu?" - Cindy.
" ohhh kak zee, hmmm gimana ya ma, aku baru kenal sih ma cmn dia udh srng bgt nolongin aku" -marsha.
"hmm keknya anak mama ada yg naksir nih" ucap cindy menjahili anaknya.
"Ihhh mama, ga mungkinlah baru kenal jg" -marsha.
" mungkin dong, did u ever heard about 'love at first sight'?" -cindy.
" I did but I don't believe that mom" -marsha.
" why? Ur so pretty baby so it's possible if that boy get crush on u at first sight" ucap cindy sambil mencubit pelan pipi marsha.
" ihhh mama stop it, skrng yg cantik itu byk ma" -ucap marsha sambil menjauhkan wajahnya dr tangan mamanya.
"Hahahah anak mama dr dulu sampe skrng ga pernah seneng ya dipuji cantik pdhl beneran cantik loh" -cindy.
Marsha pun hanya membalas dgn menyunggingkan senyumannya dgn terpaksa sdgkan cindy geleng-geleng sambil tersenyum melihat tingkah anaknya itu.
" oiya mama kok tumben bgt bawa barang-barang sebanyak itu dr RS? " tanya marsha yg penasaran sekaligus mengalihkan topik pembicaraan.
"Ohhh itu berkas-berkas pasiennya temen mama yg bkln jd pasien mama nanti, soalnya temen mama mau cuti melahirkan minggu dpn jd mau mama angsur baca-baca dr sekarang" -cindy.
" sebanyak itu ma?" -marsha.
" iya sayang, karna pasien mama itu koma udh lbh dr setahun jd hrs dipantau bgt kondisinya trs jg akhir-akhir ini kondisinya lg ga stabil bgt jd mama keknya bkln lbh srng di RS nantinya syg, gpp kan?" -cindy.
"Gpp mah kan itu udh tugas mama sebagai dokter" -marsha.
Cindy pun tersenyum haru sekaligus lega mendengar jawaban marsha yg mau mengerti akan kondisinya.
" tp aku boleh ke RS kan ma nemenin mama sesekali?" Tanya marsha.
" sure baby" ucap cindy tersenyum yg dibalas senyuman pula oleh marsha.
Setelah selesai makan marsha pun pergi ke kamarnya utk tidur sdgkan cindy ia pergi ke ruangan kerjanya utk membaca berkas-berkas yg td dibawanya dr RS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eurika milik kita
RomansPrince zean harlanatio atau yg kerap dipanggil zee oleh orang-orang terdekatnya merupakan siswa tampan yg sgt pintar namun menjadi pendiam dan jg anti sosial setelah mengalami insiden mengenaskan saat ingin menyusul cinta petamanya yaitu fiony yg ak...