" jadi itu alasan kak zee kmrn cpt-cpt pergi sebelum papi kakak dtg?" Tanya marsha hati-hati pd zee stlh mendengar cerita zee td.
" iya, aku gamau papi ngusir aku lg dan ngelarang aku ketemu mami sha, aku kangen bgt sama mami" ucap zee sembari memijat pelipisnya karna kepalanya terasa sakit.
" apa ini jg alasan knp kak zee takut waktu mau jenguk kak adelio ya?" Batin marsha yg teringat kejadian itu.
"kak zee are u okay?" Tanya marsha.
Zee tdk menjawab, ia sibuk trs memijat pelipisnya karena kepalanya semakin terasa sakit bahkan tubuhnya jg bergetar hebat, namun pijatan tsb ternyata tidak mempan , Zee pun akhirnya meremas rambutnya dgn kuat utk mengurangi rasa sakit tersebut namun hasilnya sama saja, kepalanya malah semakin sakit seiring dgn berputarnya kejadian tsb dgn jelas di kepalanya.
" kepalanya sakit knp kak?" Tanya marsha namun msh tdk di jawab oleh zee.
" aku cari obat sakit kepala dulu ya kak" ucap marsha.
" jangan " ucap zee.
" kenapa kak?" Tanya marsha heran sekaligus panik, namun zee kembali diam tak menjawab pertanyaan marsha, zee malah memukul-mukul kepalanya.
" kak zee tenang ya, jgn dipukul-pukul kepalanya, aku panggil mama ya? " ucap marsha lg berusaha menenangkan zee.
" jgn sha" ucap zee lg.
" kenapa kak?" Tanya marsha heran.
" ahhh sakit bgt" ucap zee yg lgsg tertunduk dan meremas rambutnya karna rasa sakit dikepalanya semakin hebat.
" kak zee" ucap marsha spontan melihat zee yg tampak sangat kesakitan.
" tinggalin aku sendiri sha " ucap zee lg.
" engga kak, aku ga mungkin ninggalin kak zee dgn keadaan kek gini" ucap marsha.
" pergi sha, pergi" ucap zee.
" engga kak" ucap marsha kekeh.
" ahhh sakit bgt" ucap zee lg.
Tidak ada penjelasan apapun dr zee terkait sakit kepala yg kini ia rasakan, hal tsb membuat marsha semakin khawatir dan bingung, yg marsha tau hanya lah betapa tersiksanya zee saat ini akibat sakit kepalanya itu. Meskipun zee telah menyuruhnya pergi namun marsha ttp kekeh menemani zee dan berusaha membatu zee meskipun ia sendiri tak tau akan berbuat apa saat ini pd zee.
"Ahhh" erang zee lg sambil memukul-mukul kepalanya.
" kak zee stop mukulin kepala kamu" ucap marsha dgn nada yg cukup tinggi dan mata yg sudah berkaca-kaca. Ia takut sekaligus khawatir melihat zee dlm keadaan seperti ini.
" sakit " ucap zee yg tak menghiraukan ucapan marsha barusan karna sakit kepala yg ia rasakan semakin hebat, ia terus memukuli kepalanya sendiri bahkan semakin keras.
Melihat itu marsha pun semakin khawatir , dgn spontan marsha pun memeluk kepala zee dan membawa zee kedalam dekapannya, ia berharap agar ini dpt membuat zee tdk lagi melanjutkan aksinya menyakiti diri sendiri dgn memukuli kepalanya.
" udh kak, udah" pinta Marsha sambil mengusap-ngusap kepala zee berharap agar zee dapat tenang dan sakit yg dirasakan zee perlahan dapat menghilang.
" sakit sha" lirih zee.
" iya aku tau kak tp stop nyakitin diri kamu kek gini" ucap marsha yg sedikit tercekat karna tak bisa lg menahan air matanya.
" sakit bgt marsha" lirih zee lg.
Marsha trs berusaha menenangkan zee sebisanya, ia terus mengusap-usap kepala zee dan mengucapkan kalimat-kalimat penenang pd zee sembari berdoa di dlm hati agar sakit kepala yg dirasakan oleh zee segera hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eurika milik kita
RomancePrince zean harlanatio atau yg kerap dipanggil zee oleh orang-orang terdekatnya merupakan siswa tampan yg sgt pintar namun menjadi pendiam dan jg anti sosial setelah mengalami insiden mengenaskan saat ingin menyusul cinta petamanya yaitu fiony yg ak...