13 [ bingung]

1.6K 175 33
                                    


Setelah bbrp hari dirawat di RS akhirnya adelio dibolehkan pulang oleh dokter tetapi ia hrs kontrol bbrp kali utk terapi tangannya. Selama itu jg zee setia menemani adelio di RS, zee bertekad utk memperbaiki kesalahannya seperti yg dikatakan oleh marsha.

"Thanks ya bro" ucap adelio pd zee setelah sampai dikamarnya.

" iya, obat lo jgn lupa diminum, jgn minum susu sebelum/sesudah minum obat, kalo lo minum susu minimal 1-2 jam sblm/ sesudah minum obat krn ntr obatnya bisa ga bereaksi karna susu itu..." -zee.

"Iye iye bawel bgt lo kek emak-emak" ucap adelio memotong ucapan zee.

"Yg gua omongin itu valid sesuai jurnal kalo lo ga percaya" -zee.

"Udh untung lo diingetin ,makasih kek" -kathrin.

"Iye iye , makasih" -adelio.

"Yaudah gua balik ya" -zee.

"Iya tiati lo" adelio.

"Hati-hati Prince " -kathrin.

Zee pun pulang ke apartmentnya dgn menaiki ojek online karna td ia, adelio dan kathrin disupiri oleh supirnya adelio. Setelah zee pergi kathrin pun ke kamarnya bersiap-siap pergi dgn marsha utk membeli peralatan menggambar karna bsk ada mata pelajaran kesenian dimana gurunya mengharuskan mereka utk membawa peralatan menggambar. Setelah selesai bersiap-siap kathrin pun ke kamar adelio utk berpamitan agar nantinya adelio tdk mencarinya.

"Gua keluar dulu ama marsha mo beli alat gambar" -kathrin.

"Bedua doang?" -adelio.

"Iya, ashel lg ada perlu katanya" -kathrin.

"Hoo, titip salam ama marsha ya" -adelio.

"Diiih gatel bgt lo, gua bilangin Prince nih" -kathrin.

"Prance Prince panggil zee aje , enek gua lama-lama denger lo manggil kek gt" -adelio.

"Lah emg namanya itu, lagian cocok tau ama mukanya ga kek lo model ondel-ondel aja sok-sok an jd playboy" -kathrin.

" mulut lo gua amplas ye lama-lama, ganteng begini lo bilang ondel-ondel" ucap adelio kesal.

" dih PD amat lo, lagian lo msh aja gatel ke marsha udh tau temen lo suka sama dia" -kathrin.

"Ha ? Maksud lo?" -adelio.

"Lo ga liat waktu di RS zee gandeng marsha?" -kathrin.

" iya sih, baru kmrn gua liat zee gandeng cewek sebelum-sebelumnya jgnkan gandengan ngomong ama cewek aja jarang bgt" - ucap adelio sambil mengingat-ingat kembali.

" serius lo? Brarti dia blm pernah pacaran dong?" -kathrin.

" dih kepo bgt lo, mending lo buruan pergi deh kasian ntr marsha lama nunggu lo, malah ngegosipin zee disini , " -adelio.

"Ishhh ngeselin bgt lo " ucap kathrin kesal lalu berlalu pergi.
________________________________
[restaurant]

marsha dan kathrin duduk disebuah restauran utk mengisi perut mereka setelah selesai memberi peralatan gambar.

"Sha lo ama zee gimana?" Tanya kathrin tiba-tiba.

"Gimana apa nya?" -marsha.

"Hubungan kalian lah, udh jadian?" -kathrin.

"Isshhh apaan, temenan biasa doang" -marsha.

"Lah trs knp kmrn gandengan ?" -kathrin.

"Ohhh itu hmm gimana ya cara jelasinnya, aku takut ntr ga enak sama kak zee" ucap marsha yg bingung utk menjelaskan pd kathrin alasannya krn itu menyangkut permasalahan psikis zee dan marsha merasa tdk enak utk menceritakan hal tsb.

Eurika milik kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang