" zee bangun zee" ucap chika sambil menggoyang-goyangkan bahu zee."Ehmm, Iya sha " Ucap zee dgn mata yg msh tertutup dan suara khas bangun tidur.
"Sha? ini kakak zee bukan marsha, bangun gih " ucap chika sedikit tertawa.
"Eh kak chika?" Ucap zee saat telah sadar seutuhnya.
" mimpi marsha ya kamu?" Tanya chika mengusili adiknya.
"Engga kak" ucap zee bohong.
" boong td aja dibangunin malah bilang 'iya sha' , Trs td sampe senyum-senyum gt kamu tidurnya pasti mimpiin marsha kan? " -chika.
"Hah? engga " ucap zee terbata.
"Udh jujur aja kali zee kalo emg mimpiin marsha" goda chika lg.
" apa sih kak" ucap zee yg malu krn ketahuan kakaknya ia tengah memimpikan marsha, untung saja kakaknya tdk tau bahwa ia mimpi 'seperti itu' dgn marsha.
"Hahahaha zee zee, Kamu skolah atau engga? Kalo blm kuat izin dulu aja " tanya chika.
" gpp kak, aku skolah aja" -zee.
"Beneran?" -chika.
"Iya" ucap zee kemudian hendak turun dr kasurnya namun ia urungkan karna merasa ada sesuatu yg basah dibawah dan lengket sana, lebih tepatnya celananya.
"Mati gua, malah ada kak chika lg disini" -batin zee.
"Kenapa dek?" Ucap chika yg heran melihat raut muka zee.
"Gpp kak, kak chika keluar dulu gih aku mau mandi" -zee.
" iyaiya" ucap chika lalu berjalan keluar dr kamar zee.
Setelah chika keluar zee pun menyibak selimutnya dan melihat kearah celananya yg sudah basah tsb.
" bisa-bisanya gua mimpi kek gt sama marsha astaga, apa grgr kemarin ya?" Batin zee yg teringat dirinya kemarin susah payah menahan nafsunya saat hanya berduaan dgn marsha diapartment miliknya tsb.
Tak ingin memikirkannya lama-lama karna ia takut jd ingin lg seperti itu apalagi miliknya saat ini jg sdg bangun seperti pagi-pagi biasanya, jika diteruskan bisa-bisa ia terlambat pergi sekolah, akhirnya zee pun memutuskan utk segera mandi karna ia jg sdh tdk nyaman dgn rasa basah dan lengket pd celananya itu.
Setelah selesai mandi dan sarapan, zee dan chika pun berangkat ke skolah dgn menaiki motor skuter milik zee, meskipun awalnya chika melarang zee membawa motor utk sementara waktu grgr zee baru sembuh dr demamnya dan tentu saja chika tdk ingin hal buruk menimpa adik satu-satunya itu, namun zee ttp bersikeras utk berangkat sekolah dgn motor skuternya alhasil setelah perdebatan yg cukup panjang akhirnya chika mengizinkannya namun harus ia temani.
###
Setibanya di parkiran skolah chika pun turun dr motor zee dan lgsg berdiri dihadapan zee.
"Kenapa kak?" Ucap zee yg merasa heran pd sikap kakaknya.
"kakak kmrn udh cerita dikit ke mama marsha masalah itu krn kakak takut nanti mama marsha keceplosan ngomongin kamu didpn papi, Maaf ya " ucap chika yg merasa bersalah pd adiknya.
"Gpp kak, makasih ya udh bantuin aku" ucap zee.
"Kamu udh cerita ke marsha ?" -chika.
"belum" -zee.
" kenapa ? marsha berhak tau dek, dia dan mamanya udh bantuin kita" -chika.
"Iya kak, tp aku blm siap ceritain semuanya, apalagi insiden itu" ucap zee yg merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eurika milik kita
RomansaPrince zean harlanatio atau yg kerap dipanggil zee oleh orang-orang terdekatnya merupakan siswa tampan yg sgt pintar namun menjadi pendiam dan jg anti sosial setelah mengalami insiden mengenaskan saat ingin menyusul cinta petamanya yaitu fiony yg ak...