what is love? -5

450 33 9
                                    

Kamu baru keluar mobil sambil menyesap kopi Americano untuk meredakan suasana hatimu yang tidak baik.

Din!

Sebuah mobil sedan berhenti,jendelanya terbuka dan Changbin duduk di balik kemudi.

"Udah sehat?"tanya Changbin.

"Lumayan"

"Sudah satu minggu,gimana?"tanya Changbin.

"Gue baru minum kopi supaya tenang dan lu..ah.."

Changbin keluar dari mobilnya,kamu menatapnya kesal.

"Gue nggak peduli ya,waktu gue terbuang terus karena lu"kata Changbin.

"Terus gue harus apa?kan lu yang nggak mau sama dua orang pilihan gue,lu cari sendiri lah"

"Gini..lu temuin Nyokap gue,yakinin beliau dan kita nggak ada urusan lagi"kata Changbin.

"Gue harus bilang apa?masa gue bilang karena Felix terus lu nggak jadi nikah"

"Terserah lu,lu kan kuliah jurusan komunikasi..gunain ilmu lu"kata Changbin.

"Oke..iya,nanti siang gue telepon Tante dan janjian ketemu.puas?"

"Harus berhasil ya,gue pergi dulu"kata Chabgbin.

"Anaknya kan lu,kenapa nggak bilang sendiri sih?"

"Udah..lu denger nggak kalo gue cerita?"tanya Changbin.

"Iya,pergi deh..hh"

**

Kamu pernah bertemu dengan Orang Tua Changbin empat kali dan menurutmu mereka tipe yang lebih mengayomi di bandingkan Orang Tuamu,harusnya tidak sesulit itu meyakinkan Mama Changbin tapi kamu hanya orang luar yang kini mencoba masuk ke sebuah permasalahan internal.

Kamu mencoba membuat naskah,melatihanya tapi rasanya tidak puas.

Ada saja bagian yang kamu tambah atau kurangi,kamu merobek kertas lagi dan lagi.

"SEO CHANGBIN SIALAN!!!(ex gf Changbin) SIALAN!!FELIX SIALAN!!!KALIAN BIKIN HIDUP GUE NGGAK TENANG!!!GUE BENCI KALIAN SEMUA!!!"

"I know"kata Felix.

Felix masuk ke ruanganmu,dia membawa dus berisi cemilan kesukaanmu.

"Nih"kata Felix.

Felix meletakan dus itu di mejamu.

"Lu kaya orang stres teriak-teriak sendiri"kata Felix

Kamu mengacak rambutmu.

"Iya!gara-gara lu!"

"Gue?takdir"kata Felix.

"Takdir apa?"

"Lebih baik nggak jadi nikah daripada menikahi orang yang salah,true?"tanya Felix.

"Nggak usah sok bijak"

"Lu mau nikah sama orang yang salah?"tanya Felix.

"Ya..nggak"

"Jadi boleh kalo orang lain nikah sama orang yang salah?"tanya Felix.

"Bukan urusan gue,kenapa orang yang nikah gue yang mikir?"

"So jangan ikut urusan orang lain,simple kan?"tanya Felix.

"Hmm"

"Gue denger lu ketemu Woojin di club?"tanya Felix.

"Iya"

"Dia nggak jahatin lu kan?kenapa gue tau dari orang lain bukan dari lu?"tanya Felix.

"Karena urusan gue banyak..gue stres karena Changbin nggak jadi nikah"

Changbin with you 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang