"kata Felix dia melihatmu dan y/n bertengkar"kata Bangchan.
"Selisih paham bukan bertengkar"
"Kau senang kan akhirnya melihat dia lagi?"tanya Bangchan.
"Biasa saja"
"Apa aku terlihat sebagai orang yang bisa kau bohongi?"tanya Bangchan.
"Aku bohong?"
"Aku dan kami memperhatikan kau dan y/n"kata Bangchan.
"Please..aku sudah punya Lia dan hubungan kami adalah hubungan yang ku inginkan"
"Ya..dia memang sosok yang lain dari y/n,dia tidak punya teman laki-laki,dia sangat feminim dan penurut"kata Bangchan.
"Dan sudah lama aku mau punya pasangan yang seperti itu,kalian lelah melihatku bertengkar dengan y/n kan?apalagi aku"
"Aku hanya bisa bilang..turut bahagia karena kau sudah punya Lia dan y/n dengan Dawon"kata Bangchan.
"Apa?"
"Iya,dia kemarin bilang kalau sudah punya pacar namanya Dawon"kata Bangchan.
"Oh..jadi pacarnya yang suruh dia berdandan aneh seperti itu"
"Dandan aneh?"tanya Bangchan.
"Menurutmu pantas yang dia pakai kemarin?jujur saja lah..semua orang di sana memikirkan apa yang dia pakai dan.."
"Too much.."kata Bangchan.
"Kenapa kau tidak bisa jujur?katakan saja..dia juga bukan siapa-siapaku"
"Mungkin kau yang memikirkan sesuatu dari apa yang dia pakai..bagaimanapun kalian pernah bersama"kata Bangchan.
"aku memikirkan dia?buat apa?"
"Lalu kenapa kau marah?"tanya Bangchan.
"Aku tidak marah"
"Lalu kenapa nada suaramu, tinggi?"tanya Bangchan.
"Tidak"
**
Aku berbaring di sofa,Lia mengoleskan masker greentea buatannya dan menutupi sepasang mataku dengan irisan timun.
"Selesai"kata Lia.
"Aku harus berbaring berapa lama?"
"Tiga puluh menit,seperti biasa"kata Lia.
Dia sangat merawatku,dia juga mengajakku berolah raga dan minum vitamin.
Aku memegang tangannya,Lia terkekeh.
"Jangan cari kesempatan ya"
"Apa"kata Lia.
**
Dia merangkak di sela pahaku,menurunkan celana bokser hitam yang aku pakai.
Memijat pelan milikku,mengurutnya dari atas ke bawah dan sebaliknya.
"A..hh"
Memasukan ujungnya ke mulut,menghisap-hisapnya.
Rasanya geli,basah dan hangat.
"A..ahhh"
Menghisapnya kencang,memasukan setengah batangku dan mulutnya.
"Ahh..aa..hhh"
Memasukannya lebih dalam,meremas-remas pangkal batangku dan menghisapnya naik turun.
"Asshh..ahhh"
Aku menyingkirkan timun dari mataku,menatapnya dan meraih rambutnya yang tergerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin with you 🔞
Fanficlika liku hidup Changbin dan kamu sebagai pasangannya. Btw nggak semua 🔞 ya Have fun gais