Changbin setengah memaksamu untuk melakukan 'permainan' tambahan,tanpa henti menjamah wajah,leher dan tengkukmu dengan ujung bibir juga ujung lidahnya.
Kamu mendorongnya,dia balas mendorongmu.
Mengecupi setiap inchi tubuhmu,menciptakan banyak bercak merah keunguan di leher,tengkuk dan mulai turun ke sekitar gundukan kenyalmu.
Kamu meremas gemas rambutnya,mengacaknya asal dan mencoba menghentikannya.
"Minggir"
"Mau kemana?"tanya Changbin.
"Minggir dulu"
"Lu larang gue pergi tapi lu yang pergi?"tanya Changbin.
Kamu tidak menjawab,meminggirkan tubuhnya dan turun dari kasur.
Dia mencoba meraihmu,kamu maju setengah berlari.
Changbin mengejarmu,kalian berkejar-kejaran tanpa sehelai kainpun dalam ruangan,dia menangkapmu memepet tubuhmu ke kaca jendela.
"Lu nggak akan pernah lepas dari gue"kata Changbin.
Tidak memberi kesempatanmu bicara,melumat kasar bibirmu dan meraba sela pahamu.
"Emhh..mmphh.."
Tubunya berada hanya beberapa mili dari tubuhmu,kalian saling bergesekan sambil berciuman.
"Ck"
Decakan dari hisapan bibir terdengar.
"Ck"
Dia membalik tubuhmu,kamu berpegangan pada kaca yang polos.
Dua tangannya di sebelah pinggangmu,dia menciumi belakang lehermu.memegangi miliknya,menggesekan 'benda' hangat yang mengeras itu di sela bokongmu.
"Emmhh.."
Hisapan-hisapan kecil yang kuat,kulitmu mulai di hiasi lebih banyak bekas merah keunguan.
"Enghh.."
Saat kamu menoleh,dia menyambut bibirmu dengan bibirnya.
Memeluk perutmu dengan satu tangan.
"Emph..amm..hhh"
Tubuhmu terdorong sangat rapat di kaca,tertekan dan sesekali kamu mencoba mendorongnya lebih ke belakang.
"Engh..hh..."
Changbin memasukan miliknya ke dalam V mu tanpa aba-aba,kamu mencakar kaca sambil berjinjit.
"Aakhh.."
Lidahnya masuk bersamaan dengan batangnya yang masuk lebih dalam.
"Ahk..hh"
Dia mendorongnya sangat dalam,kamu menggelengkan kepalamu.
"Ahk..hkk.."
Terbatuk dan terganjal lidahnya.
"Ahkk..mmhh"
Mengocok lubangmu cepat dengan miliknya,membuat lubangmu berkedut pelan.
"Ammh..mmhhh"
Memainkan lidahmu dalam mulut,menggigit bibir bawahmu.
"Amhh..hh..mmhh.."
Kamu berusaha mendorongnya sambil berjinjit lebih tinggi,dia menggerakan miliknya lebih cepat.
"A..mmhh..hhk..mm"
Kamu mencoba melepas ciuman,nafasmu mulai habis.
Dia lebih mendorongmu merapat,menggerakan miliknya yang membesar di lubangmu lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin with you 🔞
Fanfictionlika liku hidup Changbin dan kamu sebagai pasangannya. Btw nggak semua 🔞 ya Have fun gais