Membuang celanamu sembarangan dan membiarkanmu sesaat berbaring dengan hanya memakai celana dalam,dia kembali sambil menunjukan sebuah bungkusan kecil.
"Gua cuma punya yang ini"kata Changbin.
Yang dalam bungkusan itu pengaman,Changbin merobek bungkusnya sambil melangkah di sela dua pahamu.
Kamu mengusap-usap miliknya dari balik celana dalam yang terlihat sangat ketat itu,Changbin menurukan celananya dan kamu merebut pengaman itu lalu membuangnya.
"Buat apa?"
Changbin tersenyum,dia mendekatkan wajahnya ke wajahmu.
"Lu udah gila ya"bisik Changbin.
Kamu memeluk lehernya,melumat bibirnya dan mendorongnya.
Kamu berada di atasnya,dua tangannya meremas-remas bokongmu dari luar celana dalam.
"Mmhh..hhmm"
Tubuhmu bergesekan dengan tubuhnya naik turun,sesekali kamu menekan-nekan gundukan kenyalmu di dada atau perut Changbin.
Pinggangmu bergerak-gerak,membuat gerakan memutar-mutar di atas milik Changbin yang semakin mengeras,Changbin menahan bokongmu lebih ke atas dan menurunkan celana dalammu.
Jemarinya meraba-raba lipatan v mu,menemukan sebuah lubang yang mulai basah.
Kamu menjejali mulutnya dengan gundukan kenyalmu,berpegangan pada tembok.
"Ahh.."
Jari tengahnya masuk ke dalam lubangmu,kamu mendongak tinggi.
Lubangmu di aduk-aduk,kamu bergeliatan,bibirnya menghisap-hisap gundukan kenyalmu.
"Aa..ahh..ahh"
Dua jarinya masuk ke dalam lubangmu,bergerak masuk keluar cepat.
"A..ahh..aaahh..aa..ahh..ahh"
Kamu berdesah semakin kencang,gerakan jarinya semakin cepat.
"Aa..ahh..aa..ahh..ah"
Kamu menahan tubuhmu di posisi yang sama,v mu berkedutan.
"A..ahh..aahh..aah.."
Menggigit bibirmu sendiri,tubuhmu gemetar.
"A..ahh..aahh..ah..ah"
Jemarinya keluar dari lubangmu,dia menarikmu untuk duduk lebih dekat dengan wajahnya dan menghisap lubang V mu yang basah.
"Aahh..."
Cairan orgasme awalmu mengalir dari lubang v,tubuhmu terasa panas.
"A..ahh..."
Changbin memegang pahamu,memindahkanmu berbaring di bagian kosong kasur.
Menciumi wajah dan bibirmu,menciummu lembut dan meraba pinggir dadamu sampai pinggang.
"Mhh..hhh"
Meremas pahamu,membuka satu pahamu lebih lebar dan memasukan miliknya sampai dalam.
"A..hhkk.."
Kamu tersedak atas dan bawah,lidahnya dan miliknya.
"Ahkk..hhkk.."
Dadamu membusung,lidahnya memainkan lidahmu dan miliknya memainkan lubangmu.
"Aa..khh..hh.."
Kamu memeluknya dengan satu tangan,Changbin meremas bantalmu.
"Ah..hkk..aaa..hh.."
Dia menggerakan miliknya lambat dan cepat bergantian,kamu dan dia mulai berguncang naik turun di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changbin with you 🔞
Фанфикlika liku hidup Changbin dan kamu sebagai pasangannya. Btw nggak semua 🔞 ya Have fun gais