hilang akal

1 0 0
                                    

Siapa yang gak hilang akal...hilang jiwa juga bisa kalo terlalu banyak perkataan..
Emank berat kalo tinggal berdekatan ..
Begitu banyak omong sana omong sini..
Banyak lah masalah...
Ealah dah hilang akal...
Maunya Mati aja... Biar damai sekalian...

"Ya ..pantir apa yang loe lakukan..gila lu"
"Gue mau Mati aja...gak Guna gue hidup kayak Gini..."
"Loe tu ya ...jangan jadi orang bodoh dah"
"Gue emank bodoh... Orang bodoh seperti gue ini mana bisa EA melakukan apapun..."
"Lu tu ea... Gak ada orang yang terlahir bodoh tahu gak..emank apa sih masalah loe sampe loe melakukan ini?"
"Entahlah gue juga gak tahu dari mana asal nya ini...yang penting Hati Dan bathin gue udah terluka .. gak ada lagi yang bisa gue pwrtahanin"
"Loe ea ....pikirin tuh anak loe ...bagaimana nantinyà e akan tumbuh .apa loe mikir gak sih akibat dari perbuatan loe ini"
"Seperti gue bilang.. gue ini Khan memang gak ada otak buat apa gue mikir..."
"Ah..emank susah ngomong sama loe.. gue gak suka EA loe melakukan Hal ini lagi...ngerti loe!!!"
"Gue gak janji... Hidup gue udah gak sama gue lagi.. yang Ada di sini hanya raga gue ..jiwa gue entah kemana?"
"Lu..ah...jangan seperti itulah...kalo emank ada masalah ngomong sama gue.. gue akan selalu ada untuk loe.."
"Ea"

Mungkin Tak semua orang mau menceritakan setiap masalah yang ea hadapi.. terkadang di pendiam aja ..

"Mandelin ... Lu itu kenapa apa loe sudah gila.."
"Ea gue udah gila.. gila karena martin lebih memilih andine dari pada gue..!dimana kekurangan gue!!gue lebih segalanya dari andine!!"
"Loe tahu kekurangan loe..loe itu angkuh Dan sombong hanya karena orang tua loe kaya... Jadi loe seenaknya berbuat"
"Gak salah gue dunk orang tua gue kaya.. "
"Loe pikir uang loe itu bisa membuat loe bahagia ah!..lepasin andine"
"Jangan berharap gue akan melepasin nih orang.. gue akan membawa dia Mati bersama gue "
"Jangan gila lu..lepasin andine!!!"
"Gue emank udah gila!!!!

Ea itu hanya segelintir dari setiap problema kehidupan ini..
Begitu banyak kegilàan lainnya..

"Maya gimana kalo kita mencoba olahraga ekstrem"
"Gila lu ... Gue ogah gue masih mau hidup"
"Khan setiap olahraga itu ada pengamannya"
"Tetap aja gue gak mau ..gue yang biasa aja"
"Pàyah lu"
"Biarin"

Tetap aj setiap keadaan maupun situasi pasti ada aja yang menjadi persoalan seperti pertengkaran bisa berakhir dengan kegilàan..
Udah banyak contohnya seperti yang terjadi di luar negeri sana..
Penembakan masal.. apakah itu Hal yang gila?..
Ngeri juga sih yang penting jagalah Hati...

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now