cobaan hidup

0 0 0
                                    

Ya Allah ada ada saja cobaan yang engkau berikan kepada hamba mu..
Waktu bekerja sama orang semuanya baik baik saja..
Giliran bikin dagangan sendiri gak kerja sama orang banyak cobaan..
Bayangkn di Hari pertama aj,anak sakit demam...
Masih bisa dagang
Hari kedua...anak masih demam ..ada suami yang handle...
Hari ketiga ...suami jatuh sakit....
Hari ke empat atau masih Hari ketiga suami dilarikan ke rumah sakit...di antar sama saudaranya...
Sedangkan saya gak bisa nganter. ... karena anak lagi tidur.. lagi Pula masih kecil... Gal mau sama yang lain kalo gak ada ibunya...
Sekarang yang bisa saya lakukan hanyalah berdoa semoga suami lekas sembuh Dan kembali seperti semula....
Saya seperti orang yang Tak tentu arah ...Mata gak mau tidur..susah buat tidur tetap aj kepikiran suami yang disana bagaimana keadaannya ...
Nunggu pagi lama amat datangnya...
Jadi serba salah..
Ini adalah sedikit ujian yang di berikaan sang pencipta akankah kita kuat menjalani semua ini...
Marilah kita berpikir ulang ke belakang tentang apa saja yang telah kita perbuat dimasa yang lalu.....
Jadikan itu sebagai pembelajaran supaya kita bisa mawas diri... Jangan menuruti ego semata ...
Ingat juga tentang orang orang yang disayangi..ingat sebab akibat...
Teruslah berdoa ,berikhtiar dan berusaha pasti ada jalan..
Allah tidak tidur...manusianya yang tidur terlena dengan segala macam godaan yang begitu banyak di didunia ini...
Kita harus bissa tahan Banting ...kuatkan Hati..kuatkan pikiran..
Jadilah pribadi yang kuat untuk membentuk jati diri..
Pi jangan melakukan Hal Hal yang buruk... Itu malah akan merugikan diri sendiri...
Setiap apa saja yang ingin di lakukan .. pikirkan dengan kepala matang ,jangan terburu terburu.. karena hasil yang di dapat juga tidak baik...
Baru Kali ini merasa hancur....
Melihat keadaan suami yang seperti ini....
Hanya bisa pasrah padamu ya Allah ...

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now