simalakama

3 0 0
                                    

Entahlah sampai kapan akan seperti ini..
Semakin lama malah semakin parah Dan menunjukkan ketidak sukàan...
Akankah mampu untuk bertahan?
Entahlah...
Rasanya udah gak kuat lagi menghadapi semua ini

" Apa sih yang loe kerjain? Kayu yang bagus Pula loe ambil buat kayu bakar?  Otak tu tarok dimana? Bodoh di pelihara?!"

Setiap perkataan yang muncul bikin Hati ini Makin perih..
Coba cariin kayu yang buat di bakar jangan hanya ngomong dooank...

" Apa juga yang loe bbuat gak ada yang terjual... Punya loe itu jelek Tau gak mana mau orang beli!"

Satu lagi perkataan yang bikin Hati makin dalam sekitnya ,seharusnya mendukung ini malah melarang segalanya...
Salah aj di matanya..gak ada yang betul

" Isi otak kau tuh hp mulu... Gak berhenti henti gak menghasilkan uang..nyesal ngasih loe duit!!"

Udah selesai semua pekerjaan tentu aj main hp.. gak Ada lagi yang di kerjakan.. lalu harus apa coba..
Duduk duduk aj melamun sama melamun sini itu yang loe inginkn...

" Kalo Tau akan jadi Gini nyesal gue sama loe... Kalo akan seperti ini akhirnya"

Apa dianya gak berpikir tentang perkataannya! Gak peduli dengan Hati yang luka ...yang penting dia menguasai semuanya ...
Memerintah sana sini.... Gak peduli dengan perasaan..
Padahal segala yang di buat gak ada tuh duit dia .. itu modal sendiri dari hasil sendiri...
Gk ada duit dia yang di pake...
Marah gak Karuan..
Kalo memang dah bosan bilang aj ..
Akhiri sekarang juga...
Lama lama capek juga...

" Ampun kau ni.. dari tadi duduk duduk aj kerja sana Cari duit nmpak laki sakit sakitan kayak Gini duduk duduk aj kerjaan loe dasar bodoh..."

Ea dia memang hebat ...hebat segalanya kalah sama orang bodoh ini...yang hanya bisa duduk  duduk aj .. bengong ...

" Kalo di bilangin tuh mengerti sikit jangan melawan aj kau.. loe pikir loe siapa .. gue jangan loe lawan .. ini yang loe pelihara"

Melayang dah tu pot bunga kena paha .. langsung membiru..
Nah kalo dah begini sama siapa akan mengadu ...
Karena apapun yang di lakukan selalu salah di matanya ...
Gak ada yang benar...
Jika terus begini apa yang akan terjadi...
Entah lah..
Hidup ini bagikan simalakama,.. yang gak ada artinya...
Hanya dia yang hebat💯sedangkan gue👎

kumpulan cerita & cerita fantasiWhere stories live. Discover now