Berbagai macam jenis, bentuk, warna, hingga harga fashion makin merajalela dimana-mana. Trend yang semakin cepat berubah seiring berkembangnya zaman membuat angka konsumtif dalam dunia fashion semakin meningkat. Brand-brand lokal sampai yang sudah tenar pun beromba-lomba mengeluarkan produk terbarunya. Salah satu brand yang cukup terkenal di Korea dan beberapa negara lainnya adalah brand dengan nama 'J & Co.'. Namanya yang cukup unik serta produk-produk terbarunya yang selalu bisa menciptakan trend tersendiri membuat brand itu mampu menguasai pasar fashion dalam waktu yang cukup singkat. Belum ada 1 tahun brand tersebut tercipta, sudah ratusan cabang yang tersebar di penjuru Korea dan beberapa negara lainnya.
Siapa sangka, pemilik dan juga pendiri dari brand tersebut masihlah berusia muda. Usianya saat ini baru akan menginjak umur 21 tahun kurang lebih 2 bulan lagi. Memulai usahanya tepat saat ia berulangtahun ke 20 tahun setelah kelulusannya dari salah satu universitas terbaik di Korea, SNU. Kecintaannya pada dunia fashion dan juga fotografi membuatnya berkeinginan kuat untuk membentuk brand tersendiri. Na Jaemin, sosok wanita muda dibalik kesuksesan brang 'J & Co.'. Tidak hanya otaknya yang cerdas, parasnya juga begitu menawan dan hatinya yang sangat hangat. Dia mendonasikan sebagian penghasilan di bulan pertamanya dari brand 'J & Co.' pada Unicef.
Sayang, parasnya yang begitu rupawan tidak bisa dijadikan santapan publik terlalu banyak. Jaemin dikenal sebagai sosok yang cukup tertutup. Dia jarang sekali mau muncul di publik. Foto yang tersebar di publik pun hanya ada 2. Satu adalah fotonya saat pembukaan kantor pertama untuk brand miliknya. Foto kedua adalah foto saat ia mendonasikan penghasilannya pada UNICEF. Hanya itu, sisanya hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmatinya. Meskipun wajahnya tidak begitu dikenali publik, namun namanya tidak jauh terkenal dari nama brandnya.
Sukses diusia muda dan juga memiliki paras rupawan tidak membuatnya menjadi besar kepala. Jaemin bukanlah sosok yang sombong dan angkuh dengan segala prestasinya. Jaemin adalah sosok yang cantik, cerdas, anggun dengan pembawaan yang tenang, dan tertutup untuk masalah pribadinya. Dikantor pun, dia tidak begitu banyak berinteraksi dengan karyawannya. Namun semua karyawan yang pernah bertemu dengannya akan selalu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang ramah. Dalam lingkup keluarga, Jaemin dikenal sebagai anak yang sangat penurut.
Na Jaemin sebenarnya bukan nama lahirnya. Namanya dulu adalah Nakamoto Jaemin. Namun Jaemin memilih mengubahnya menjadi Na Jaemin begitu ia memutuskan untuk menetap dan mengubah kewarganegaraannya menjadi Korea. Keluarga Jaemin cukup unik. Ayahnya adalah Nakamoto Yuta yang merupakan keturunan Jepang dan berkewarganegaraan Jepang. Sedangkan ibunya, Dong Sicheng adalah keturunan China. Dulu dia berkewarganegaraan China seelum pindah ke Jepang mengikuti suaminya. Ibu Jaemin mengubah namanya menjadi Nakamoto Winwin dan mengubah kewarganegaraannya ke Jepang. Jika ditelisik bukankah itu sedikit lucu. Ayahnya orang Jepang, ibunya orang China, dan anaknya memilih menjadi orang Korea.
Jaemin adalah putri yang sangat membanggakan bagi kedua orangtuanya. Dia adalah sosok anak yang tidak merepotkan orangtuanya. Putri satu-satunya yang sangat mereka sayangi dan banggakan. Jaemin sangat penurun bahkan saat orangtuanya menjodohkannya dengan alasan janji bodoh yang dibuat sang kepala keluarga.
"Aku memiliki janji dengan temanku di Korea saat masih SHS. Kami berjanji akan menikahkan putra dan putri kami jika kami memiliki anak yang berbeda jenis dengan jarak umur yang tidak begitu jauh. Aku ingin menjodohkanmu dengannya dan menepati janji yang sudah kami berdua buat, Jaeminie~" ucap Yuta. Hari ini dia sengaja berkunjung ke Korea bersama istrinya untuk mengunjungi putri kesayangannya. Jaemin terlalu sibuk sampai selalu ada alasan saat diminta untuk pulang ke Jepang.
"Jika itu mau appa dan eomma, aku akan menurutinya" ucap Jaemin menurut. Walau hatinya menolak dengan keras, namun otaknya memerintahkan untuk menuruti kemauan orangtuanya. Sedari kecil maindset Jaemin adalah ia harus membanggakan kedua orangtuanya karena hanya dia satu-satunya harapan mereka. Oleh karena itu Jaemin selalu menuruti kemauan mereka keculai saat diminta untuk pulang ke Jepang karena dia memang memiliki pekerjaan di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa RASA ~ [Nomin] ~ \\END//
RandomNOMIN (GS) Jeno X Jaemin (gs) Jeno dan Jaemin yang menikah tanpa adanya rasa cinta dari keduanya. Pernikahan klise dengan alasan perjodohan. Happy reading ^^