1. Hukuman

285 9 4
                                    


NEW STORY

~QINTHARA~
by: nengdevanie

hayyie ! call me depa
selamat membaca bila suka
jangan lupa tinggalkan jejak yya..
VOTE,KOMEN AND FOLLOW!!

------
1. hukuman
------

Pagi pun tiba terlihat sosok gadis cantik yg masih tertidur lelap..kini ia membuka sedikit mata nya karena merasa terusik dengan suara adiknya.

"QINTHARA CHIRAEL ARELOVYA BANGUN LO!! UDAH SIANG INI LO KESIANGAN GOBLOK! BURU BANGUN" pekik Devan ditama arelivion iya! Dia adik Qinthara

Devan lelah dengan kakaknya itu yg kunjung tak bangun-bangun, ia langsung keluar dari kamar sang kakak,"bodoamat yg penting gue udh bangunin dia. gue ga peduli mau dia telat atau kagak" gerutunya lalu pergi ke sekolah

Jam 07.30 berlalu Qinthara akhirnya membuka matanya, ia langsung merenggangkan otot²nya "nyenyak bgt gue" ucapnya yg masih mengumpulkan nyawa, ia tak sengaja melirik ke arah jam yg ada di nakas samping ranjangnya, damn! Qinthara membulatkan mata lebar-lebar.

"SETAN GUE TELAT ARGHHH SI ITEM NGAPA GA BANGUNIN GUEE.. DASAR ADEK SIALAN LO DEPAN DITAMA ARELIVION!!!" Teriak Qinthara dan langsung beranjak ke kamar mandi

sesampainya di sekolah Qinthara memprediksi bahwa gerbang sudah di kunci,ia pun berinisiatif untuk menitipkan motornya ke Bu Sri pemilik warung di depan sekolah.

"punten bu sri" sapa Qinthara kepada pemilik warung

"eh neng thara, ada apa ya? mau beli?" ujar bu sri dengan ramah.

Qinthara tersenyum lalu menggeleng, "engga bu, thara cuma mau titip motor seperti biasa" lanjutnya sambil menunjukan cengirannya.

Bu Sri menggeleng-gelengkan kepalanya, "pasti telat lagi neng?yaudah sok taro aja, gih sana neng masuk ke sekolahnya "ucap Bu Sri yang sudah hapal atas kelakuan Qinthara yang satu ini.

"Hatur nuhun ya Bu"teriak Qinthara yg udh berlari ke arah belakang sekolah
(hatur nuhun=makasih)

sesampainya di gerbang belakang sekolah, Qinthara sudah memasuki area dalam sekolah, dengan cara apa? ya memanjat lah masa teleportasi.

Qinthara tersenyum saat berhasil memanjat dengan cantik, saat ia akan melangkah pergi ia mendengar suara yang sangat amat ia kenal.

brugg..

"Anjay titisan monyet baru datang" ucap xavion yg baru loncat , Yap! itu suara xavion

Xavion Andrean adalah teman dekat Qinthara, xavion sebenarnya mempunyai sifat dingin ke orang lain , tapi tidak bersama Qinthara lelaki itu akan bersifat petakilan jika bersamanya.

Qinthara hanya memutar bola mata malas, ya ia malas meladeni cowok aneh tersebut, Qinthara kini melenggang pergi , tapi tiba-tiba..

"Good morning bebeb thara ku tercintahh" ucap xavion sambil mengapit kepala Qinthara di ketiak nya

"najis, lepas bego gue engap"ucap Qinthara sambil berusaha melepaskan diri dari ketiak xavion

xavion yang melihat Qinthara memberontak akhirnya pun melepaskan nya.

"buset ketek lo bau banget sialan, Lo belom mandi ya?!"

"sekate-kate ente bilang, gue udah mandi anying, mana ada bau! ketek gue wangi semerbak gini" ucap xavion tak terima sembari mengangkat-angkat tangannya untuk menunjukkan ketiaknya.

QINTHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang