Davika dan Baekhyun sedang menyiapkan makan siang untuk Zee dan Nunew. Mereka asyik dengan masakan nya sambil bercerita tentang masa kecil Zee dan Nunew. Banyak kejadian kejadian lucu Zee dan Nunew yang di ceritakan oleh mereka. Sedang asyik bercerita, tiba tiba salah seorang penjaga di depan menghampiri mereka.
"Kho thod khun mengganggu, tapi ini sangat genting"
"Ada apa?" Tanya Davika
"Khun Zee dan Khun Nunew terlibat kecelakaan"
"APA?" teriak Davika dan Baekhyun bersamaan
"Terus bagaimana? Dimana mereka sekarang? Bagaimana keadaan mereka?" Tanya Davika sambil menangis
"Ya tuhan Nunu"tangis Baekhyun pecah
"Khun Nunew dan khun Zee dilarikan kerumah sakit IB khun"
"Antar kita ke sana, sekarang" perintah Davika
"Khab khun"
Baekhyun dan Davika berlarian keluar dan masuk kedalam mobil mereka. Perlahan mobil mereka melaju meninggalkan kekediaman Zee pruk. Selama diperjalanan, Davika dan Baekhyun tidak henti henti nya menangis memikirkan nasib malang yang menimpa anak anak mereka.
"Dav kita hubungi yang lain" ujar Baekhyun
"Hhmmm"Angguk Davika
Davika mengambil hp nya dan mulai menghubungi sang suami.
Kli,,
"Khab dear" jawab Miles
"Mi_mi_miles Z_z_zee"
"Zee kenapa?kamu kenapa nangis dear? Kamu tenang dulu, dan cerita perlahan"
"Zee dan Nunew kecelakaan Miles, mereka dibawa kerumah sakit IB, kamu hubungi Tharn dan Mew dan yang lain nya juga na"
"Apa? Ok ok dear, aku tutup"
Sedangkan Baekhyun lagi berusaha menelfon suami nya.
Klik,,
"Kenapa sayang?" Tanya Chanyeol
"Yeollie kerumah sakit IB sekarang, karena Zee dan Nunew mengalami kecelakaan"
"Apa, ok aku kesana sekarang" jawab Chanyeol dan langsung mematikan telfon nya.
Sehabis menelfon Davika dan Baekhyun menangis sambil berpelukan. Mereka benar benar khawatir dengan keadaan anak anak mereka. Terlebih lagi Nunew, dia lagi hamil. Ditambah lagi dia sedang tidak sehat, dengan kejadian ini mereka benar benar takut hal yang buruk menimpa mereka.
Butuh waktu setengah jam untuk mereka tiba di sana, akhir nya mobil yang di tumpangi Baekhyun dan Davika sampai juga di sana. Setelah mobil nya berhenti, Davika dan Baekhyun langsung berlari kedalam menyusul Zee dan Nunew. Setiba nya di dalam, mereka langsung diarahkan menunu ruangan Zee dan Nunew.
"Sakitt,,aakkk sakitt" teriak Nunew dengan darah yang mengalir di kaki nya.
"Baek itu Nunu, ayo kita temui" Ujar Davika
"Hhmm kamu benar, ayo Dav" mereka hendak menerobos kedalam ruangan opersi tapi di hentikan oleh tim medis.
"Kho thod khun, kami akan melakukan tindakan operasi kepada khun Nunew. Jadi kalian tidak bisa masuk. Berdoa saja, agar khun Nunew baik baik saja selama menjalani operasi"
"Hhmm tolong selamatkan menantu dan cucu saya dok" ujar Davika yang di angguki oleh Baekhyun
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin"
"Zee bagaimana dok?"
"Khun Zee sedang melakukan operasi, itu ruangan nya tepat di depan anda" jawab dokter tersebut.
Ruangan Zee dan Nunew berhadapan. Operasi Zee sedang berlangsung, sedangkan Nunu baru akan mulai.
Davika dan Baekhyun duduk sambil bersandar di dinding rumah sakit. Penampilan mereka sudah jauh dari kata baik, karena sibuk dengan kesedihan mereka.Baru beberapa menit dokter tersebut berada di dalam ruangan Nunew, dia kembali keluar untuk menemui keluarga pasien.
"Kho thod khun, ada yang mau saya sampaikan"
"Ah, Alaiwah dok?"
"Begini khun, sebelum khun Nunew hilang kesaradan nya dia berpesan agar saya memberikan ini kepada anda. Anda pesan dari khun Nunew untuk keluarga nya."
"Khop chai Na dok"
"Mai pen rai" Jawab Dokter
"Satu lagi mungkin ini sedikit membuat kalian syok, melihat kondisi khun Nunew yang pendarahan dan sakit yang dia derita. Kecil kemungkinan untuk dia bertahan, kita hanya bisa mengandalkan keajaiban tuhan"
"Ya tuhan" Kaki Baekhyun dan Davika lemas seketika mendengar kabar tersebut. Tubuh mereka merosot kebawah, tepat saat Miles dan yang lain nya tiba di sana.
"Kalian kenapa?" Tanya Miles
"Dok tolong selamatkan anak dan cucu saya" pinta Baekhyun dalam tangis nya
"Chai dok, tolong selamatkan dia" tambah Davika
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, kalau begitu saya permisi" Dokter yang menangani Nunew masuk kembali kedalam ruangan opersi. Tidak lama kemudian lampu nya hidup, pertanda operasi nya sudah di mulai.
Sedangkan di luar ruangan Nunew, suasa masih tegang. Davika dan Baekhyun masih larut dalam ke syok kan mereka.
Sedangkan para suami dan yang lain nya berusaha untuk menenangkan mereka.
"Zee dimana Dear?" Tanya Miles lembut
"Di ruang depan, operasi nya juga sedang berlangsung" jawab Davika pelan
Semua orang tertuduk lesu di depan ruangan operasi Zee dan Nunew. Mereka masih tidak percaya dengan apa terjadi dengan Zee dan Nunew.
Saat mereka terlarut dengan fikiran mereka masing masing, tiba tiba Davika teringat dengan pesan yang di berikan Nunew untuk mereka."Miuuu" panggil Davika
"Khab mom?"
"Tolong kamu cari, pesan apa yang di maksud Nunu di dalam hp nya"
"Khab Mom" Mew mengambil hp yang di sodorkan Davika, kemudian mulai memeriksa nya.
"Ini mom"
"Putarkan Miuu"
"Khab" Mew memutar sebuah vidio yang di tujukan untuk mereka semua.
~~
Di dalam vidio tersebut, nampak Nunew memperbaiki duduk nya karena perut nya yang sudah besar. Seperti nya vidio ini di ambil sebelum Zee dan Nunew pergi jalan jalan."Ah seperti nya kamera nya sudah nyala" gumam Nunu kecil
"Sawaddi khab semua nya, jujur Nunu sebenar nya bingung mau cerita dari mana. Tapi akhir akhir ini Nunu merasa kesehatan Nunu semakin memburuk, hal itu tentu membuat Nunu berfikiran yang macam macam. Untuk itu Nunu membuat vidio ini, sebagai antisipasi saja. Jika seandai nya terjadi apa apa dengan Nunu, Nunu minta kalian semua harus ikhlas." Nunew menghentikan ucapan nya sebentar untuk mengontrol emosi nya. Setelah dia rasa cukup reda, Nunew kembali melanjutkan omongan nya.
"Mommy Baekkie khop kun na karena sudah mau melahirkan Nunu, khop kun na karena sudah mau membesarkan Nunu, khop kun na karena mommy tetap menjadi mommy terbaik buat Nunu, hiks,, hiks,, kho thod Nunu belum bisa jadi anak yang baik buat mommy.
Untuk daddy Ceye, tolong kurangi posesif daddy na agar mommy tidak marah marah lagi,,hiks,,hiks,, terus mommy bisa awet muda (menangis sambil tertawa).
Dad, khop kun na sudah menjadi lelaki terbaik buat Nunu (nunu menunduk sambil menangis). Kho thod jika selama ini Nunu sering nakalUntuk phi Miu, phi Tharn, phi type dan phi Gulf kalian jangan sering sering barentem ya. Akur akur, jangan suka jail dan satu lagi Nunu sangat mencintai kalian"
Baru separuh vidio mereka semua sudah menangis kejar, mereka tidak sanggup mendengarkan semua ucapan Nunu yang seolah olah sebagai kata perpisahan buat mereka.
"Dan buat__"
Next
Vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi(ZeeNunew)
FanfictionDi kehidupan lampau Zee dan Nunew terpisah karena kematian. Nunew yang terbunuh karena di fitnah, dan Zee ikut memohon untuk di lahirkan kembali agar bisa kembali bersatu dengan Nunew. mereka terlahir kembali dengan identitas dan keluarga yang berbe...