Setelah membersihkan diri Niel kini membuka buku catatan kimia nya dan benar saja dia mempunyai pr yang belum dikerjakan. Karena Jilan belum mengirimi nya pesan jadi Niel berinisiatif untuk menghubungi nya terlebih dahulu.
Niel tertawa dengan terbahak bahak atas tingkah laku teman nya ini.
"Mana udah pede banget lagi anaknya HAHAHAHA"
Disela sela tawa nya, dia memperhatikan foto Jilan yang penampilannya memang terlihat sedikit lucu, lumayan lama Niel menatap fotonya dan tak lama.Jilan kembali mengirimkan foto- kali ini beneran jawaban kimia ges.
Tanpa berlama lama Niel langsung menyalin catatan milik Jilan supaya ia tidak begadang karena tugas dan bisa tidur dengan cepat malam ini.
Sementara di seberang sana ada Jilan yang masih merutuki perbuatan nya tadi, bisa bisa nya dia dengan percaya diri mengirimkan foto wajahnya kepada gadis bernama Ningzielle itu. Sudah ia pastikan bahwa wanita itu akan mengejeknya habis habisan besok.
"Tenang Jilandra Arkatama, tapi di liat liat foto gue emang ganteng, Ngapain malu lagian. Cogan gak pernah malu."
Percuma saja Jilan meyakinkan dirinya sendiri, dia tetap saja merasa malu kepada Niel.
˓𓄹 ࣪˖ ˖ ࣪ ִֶָ♡ ⸰ ͙⸰ֺ⭑
"Kemaren gue minta contekan ke Jilan, pas gue tagih malah ngasih pap muka dia HAHAHA" Niel baru saja duduk di bangkunya lalu menceritakan kejadian semalam kepada Karla.
"Tuh liat deh."
"Diliat liat ni bocah emang cakep juga loh Niel, masa si lo ga klepek klepek dapet ginian?"
Niel menarik ponsel nya dan melotot kearah Karla
"Yang begini lo sebut cogan? Haidar tuh baru cogan."
"Oh jadi sekarang udah deket nih sama Haidar?"
"Yaa nggak juga sih."
Karla tertawa sambil menabok punggung Niel, yang ditabok ya nabok balik yang menabok lah, yakali gaada pembalasan gitu.
"Udahan ah! Bentar bentar, kok Jilan gaada?"
"Rapat osis katanya sampe siang, jadi tadi dia izin ke Radit."
"Yaahh padahal hari ini gue niatnya mau ledekin dia."
"Kata mama gue gaboleh ngeledekin cowok, nantinya malah saling suka."
"ngaco."
KAMU SEDANG MEMBACA
clichè
De Todo[ Jisung NCT ft Ningning Aespa ] "Ji, lo pernah ga ketiduran sambil bawa motor?" "Ya nggak lah bego." •✦────────────────✧• ⚠️⚠️⚠️ • Bahasa tidak baku • Harsh word • Update setiap hari Kamis