Jungkook adalah panglima yang gagah berani yang hidup di era joseon, panglima perang yang telah memenangkan banyak perang namun sayangnya meski pandai berperang ia tak pandai dalam hal percintaan. Selama hidupnya ia hanya fokus dengan perang dan kemenangan sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita dari kerajaan miryang, wanita yang ia jumpai itu tak lain adalah putri kerajaan miryang yang makmur, putri itu terkenal akan kecantikan dan kecerdasannya.
Dia bertemu dengannya disebuah tempat hiburan.
Jungkook tak bosan-bosannya menatap kecantikan si putri dari kejauhan, ia ingin mendekat namun putri itu di kerumuni banyak laki-laki gagah yang hendak mempersuntingnya.
"putri menikahlah denganku maka akan kubawakan 20 kotak emas untukmu" ujar seorang pria dengan hanbok biru.
"jika putri menikah denganku maka akan ku buatkan istana yang megah hanya untukmu" ujar pria yang lain.
Semua pria disana menawarkan harta mereka pada sang putri, namun ada satu orang yang memberikan tawaran yang berbeda.
"akan kuberikan diriku untukmu, jika kau mau menikah denganku!!!" seru Jungkook yang kemudian ditertawakan oleh para pria lain.
"bukankah kau panglima besar Jungkook dari kerajaan hanyang?" tanya Taehyung.
"anda benar sekali" jawab Jungkook sembari berjalan gagah menghampiri Taehyung.
"kau menawarkan dirimu sendiri?" tanya Taehyung memastikan.
"benar, kau bisa memilikiku seutuhnya, putri tae yang cantik" Jungkook mencium punggung tangan Taehyung dihadapan para pria lain.
"kau manis sekali, kurasa kita perlu bicara ditempat lain, tuan jungkook" Taehyung tersenyum sembari menyentuh dagu Jungkook singkat.
"tentu" Taehyung bangkit dari kursinya lalu berajalan anggun melewati belasan pria yang mengerumuninya.
Jungkook mengekorinya dibelakang. Mereka menuju sebuah rumah huni yang terlihat sepi, Taehyung menyuruh Jungkook masuk kedalam.
"duduklah akan aku buatkan teh untukmu" Taehyung tersenyum dan hendak berjalan pergi namun Jungkook mencegahnya.
"tidak perlu langsung ke intinya saja" Jungkook menarik tangan Taehyung dan menyuruhnya duduk kembali.
"baiklah, apa kau benar-benar serius hendak mempersuntingku?" tanya Taehyung serius.
"ne, apa syarat yang kau ajukan untukku?"
"aku ingin kau bergabung dengan miryang" pinta Taehyung.
"permintaan yang menarik namun jika itu terjadi maka hanyang akan pincang" jelas Jungkook.
"jadi kau tidak mau melakukannya? Bahkan untukku?" Taehyung mendekatkan diri.
"akan kupikirkan" Jungkook berdiri lalu hendak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV LOVE STORYS
FanfictionKumpulan kisah cinta KOOKV #GS #RATEM #LOVESTORY #KOOKV #18+