Rahasia Sang Selir

1K 97 1
                                    

Taehyung adalah seorang selir agung era kerajaan goryeo. Dia menikah dengan sang raja yang usianya jauh lebih tua darinya 30 th, meski sang raja tengah sakit keras namun sang raja tidak ingin menyia-nyiakan malam pertamanya dengan gadis berusia 20 th itu jadi dengan susah payah raja goryeo itu menaiki tandu menuju istana selir agung, sementara itu sang selir atau kita sebut saja dia Taehyung sedang mempersiapkan diri untuk malam pertamanya dengan sang raja. Gadis itu menangis kala membayangkan sang raja tua itu akan menjamahnya malam ini.

"berhentilah menangis, setelah malam ini kau akan hidup enak diistana, semua kebutuhanmu akan terpenuhi kau bahkan mungkin bisa jadi ratu jika melahirkan anak raja" jelas kepala dayang sembari merias wajah Taehyung.

Taehyung menatap pantulan wajahnya dicermin, dia terlihat sangat cantik dengan pemulas bibir warna merah itu.

Namun begitu menatap tubuhnya yang hanya berbalut kain merah tipis transparan hingga memperlihatkan tubuh polosnya membuatnya kembali menangis.

"yang mulia raja datang!!!" seru kasim dari luar.

"berhentilah menangis dan segera posisikan dirimu diranjang" suruh kepala dayang.

Taehyung menghapus air matanya sembari bersiap duduk ditepi ranjang. Sang raja datang dengan wajah tertutup topeng.

"matikan semua lilin dan tinggalkan kami berdua" perintah sang raja pada para dayang.

"baik yang mulia" para dayang bergegas mematikan semua lilin serta memutup sebagian besar pintu dan jendela.

Sang raja tertegun menatap selir barunya yang terlihat begitu menggoda dengan balutan kain merah transparan. Sementara Taehyung tak berani menatap wajah sang raja.

"kau benar-benar cantik" puji sang raja sembari meraih dagu Taehyung.

Taehyung hampir menangis namun ia mencoba menahannya sekuat yang ia bisa.

"mari bersenang-senang selirku" sang raja mengeluarkan kain merah panjang untuk menutupi mata Taehyung.

Taehyung sempat menolak namun sang raja bersikeras memaksanya. Setelah memakaikan penutup mata sang raja membuka topengnya lalu tersenyum senang sementara Taehyung hanya bisa terdiam membeku sembari menitihkan air mata. Tak perlu membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri pria berhanbok raja itu lekas menerjang Taehyung hingga jatuh terbaring diranjang.

Taehyung mengerang kesakitan saat nipplenya dilahap oleh sang raja. Dia menyedotnya rakus seolah payudara itu dapat mengeluarkan asi, menggigit, memilin dan menggelitiknya tanpa henti hingga membuat Taehyung bergelincang resah. Tak hanya mulutnya yang aktif bahkan tangan dan kaki sang raja aktif menjamah seluruh tubuh Taehyung.

Terus berulang hingga pagi hampir menjelang, Taehyung terkapar tak berdaya dengan benih yang terus mengalir keluar dari lubangnya karena terlalu banyak memenuhi rahimnya.

"ini belum berakhir selirku" sang raja itu mengecup bibir Taehyung lalu memakai kembali topengnya.

Nafas Taehyung terengah-engah ia tak menyangka raja tua pesakitan itu bisa begitu ganas diranjang layaknya anak muda 20 th'nan. Setelah kepergian sang raja dari kediamannya Taehyung berusaha merambat bangun dari ranjang namun sialnya tubuhnya begitu sakit belum lagi bagian bawahnya yang terasa ngilu, tak lama setelah Taehyung berusaha bangkit kepala dayang datang membawa ramuan untuk menyembuhkan Taehyung.

Tubuh gadis itu dirawat dengan baik namun begitu ia sembuh maka raja akan datang kembali untuk memasukinya hari-hari itu terus berlalu hingga kini Taehyung berbadan dua.

Taehyung sedang merajut saat tiba-tiba putra mahkota datang menghampirinya.

"apa yang sedang kau lakukan?" tanya Jungkook sembari mendudukkan diri disamping Taehyung.

KOOKV LOVE STORYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang