Seorang gadis buta berjalan ditengah keramaian, ia mencoba pergi untuk membeli beras yang ia butuhkan sialnya seorang pria menabraknya lalu mengambil sekantong uang yang gadis itu miliki. Gadis itu tak menyadari bahwa kantong uang yang ia bawa telah berpindah tangan.
Dukk
"Ahh maaf nona" Kata seorang pemuda yang menabraknya lalu berlari pergi.
Gadis itu tak menghiraukan perkataan pemuda yang menabraknya, ia hanya perlu lekas membeli beras karena ia harus memasak makanan untuk adiknya.
Gadis itu berjalan menuju pedagang beras langganannya.
"Hay tae, beruntung kau datang hari ini aku menyisahkan beras untukmu" Kata si wanita paruh baya itu sembari tersenyum.
"Terima kasih ahjumma, igeo" Taehyung meraba saku hanboknya dan tak menemukan kantong uang yang ia bawa tadi.
"Eoh... Dimana uangnya" Taehyung kelabakan saat tak menemukan kantong uangnya.
"Apa uangnya hilang? " Tanya ahjumma itu.
" Iya ahjumma, bagaimana ini? Adikku belum makan" Kata taehyung panik.
"Bawa saja, kau boleh membayarnya nanti" Ahjumma itu memberikan sekantong beras kepada Taehyung.
"Benarkah? Terima kasih ahjumma" Taehyung merasa tertolong.
"Cepatlah pulang hati-hati disini banyak pencuri jaga dirimu, tae" Pesan sang ahjumma.
"Sekali lagi Terima kasih, besok aku akan kembali dengan uangnya" Kata Taehyung.
"Tak usah buru-buru, aku tau keadaanmu" Kata si ahjumma.
Taehyung berjalan menjauh setelah mendengar perkataan ahjumma tadi ia berjalan menuju gubuk kecilnya.
Ditengah perjalanan ia berjumpa dengan dua orang pencuri.
"Hay lihat ada seorang gadis buta" Kata mark pada kai.
"Kau benar, mari bersenang-senang" Mark dan kai menghadang Taehyung.
"Hay cantik" Goda mark sembari meraih pinggang Taehyung.
"Eoh... Kau siapa? " Mencoba melepaskan diri dari mark.
"Tenang sayang kami hanya akan mengajakmu bersenang-senang, ayo mark" Ajak kai lalu memberi kode agar mark membawa Taehyung menuju semak-semak.
"Apa yang mau kalian lakukan, tidak lepaskan aku...!!! " Taehyung berteriak sembari memberontak namun sialnya disana begitu sepi.
Mark dan kai berhasil membawa Taehyung ke semak-semak lalu melucuti hanbok gadis buta itu tanpa memberinya kesempatan untuk melawan.
"Arkhh!!! Tolong!!! " Teriak Taehyung sembari memberontak saat mark berusaha menciumnya.
Tak tinggal diam kai dengan cekatan menyumpal mulut Taehyung dengan kain hanbok milik gadis itu sementara mark memegang kedua tangan gadis yang kini berada dibawah kungkungannya.
"Eumm.... Eummm... " Taehyung menggeliat menolak sekuat tenaga.
Sayangnya mark berhasil mendaratkan ciumannya dileher dan dada polos Taehyung meski pria itu tak dapat mendapat ciuman pertama dari gadis buta itu tapi keinginan untuk menjamahnya tak pernah surut begitu saja, mark dengan cekatan melucuti nya hingga kini mereka berdua bisa dengan jelas melihat tubuh mulus gadis buta itu.
Mark yang telah dibutakan oleh nafsu lantas hendak memasuki Taehyung, beruntung seorang pemuda datang menolongnya sebelum itu benar-benar terjadi.
"Yakk!!! " Teriak seorang pemuda sembari melempar batu ke arah mark dan kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV LOVE STORYS
Hayran KurguKumpulan kisah cinta KOOKV #GS #RATEM #LOVESTORY #KOOKV #18+