Taehyung adalah seorang janda yang telah menikah sebanyak tiga kali dan selama tiga kali pula suaminya selalu mati terbunuh saat malam pertamanya, beredar rumor bahwa siapapun yang nikahinya akan bernasib sama dengan ketiga almarhum suaminya. Jadi sejak saat itulah Taehyung mulai dikucilkan dari desa dan lingkungannya. Meski terkenal akan kecantikannya namun sejak rumor itu beredar tak ada satupun pria yang berani mendekatinya, sampai suatu hari seorang pria yang sedang berburu rusa tak sengaja melihat Taehyung yang sedang mandi disungai. Pria itu terpanah akan kecantikan dan kemolekkan Taehyung. Tubuh yang ramping, kulit yang mulus, mata yang indah dan bibir yang kemerahan membuat pesonanya semakin terpancar, siapapun pria yang melihatnya pasti akan berpikir sama bahwa ia adalah wanita yang cantik.
Pria itu begitu tertarik melihat Taehyung mandi sampai-sampai ia mengabaikan rusa yang dia incar sedari tadi, pria itu bersembunyi dibalik bebatuan sungai, terlalu fokus sampai-sampai ia terjatuh dan tercebur ke dalam aliran sungai. Sialnya ia tidak bisa berenang.
"glupp...tolong...tolong...!!!" teriak pria itu.
Taehyung terkejut dengan suara teriakan yang ia dengar secepat kilat ia menyelesaikan acara mandinya dan lekas memakai kembali hanboknya. Saat ia hendak pergi ia kembali mendengar teriakan itu dan saat itu ia melihat seorang pria hanyut disungai. Taehyung lekas menceburkan diri menyelamatkan pria asing itu.
Burr
Taehyung menarik lengan pria asing itu yang kini tak sadarkan diri karena terlalu banyak meminum air sungai. Taehyung berusaha menariknya ke tepi, sampai di tepi ia berusaha membangunkan pria itu.
"bangun...bangunlah" panggilnya sembari menepuk pipi pria itu.
Akan tetapi pria itu tak kunjung sadarkan diri, beruntung ia mengetahui cara menyelamatkan seseorang yang tenggelam. Taehyung tanpa basa-basi menekan dada Jungkook cukup kuat berniat mengeluarkan air yang terlanjur masuk ke paru-paru.
Berusaha cukup keras hingga cara terakhirnya harus ia keluarkan yaitu memberinya nafas buatan, Taehyung mencubit hidung pria itu lalu mengambil nafas untuk memberikan nafas itu pada si pria lewat mulut.
Tak lama pria itu sadar dan memuntahkan air yang terlanjur masuk. Begitu ia sadar hal pertama yang ia lihat adalah wajah ayu Taehyung yang kini menatapnya polos dengan dalaman hanbok yang basah.
"gwenchana?" tanyanya.
"eoh...gwenchana, siapa namamu?" tanya pria itu.
"kim taehyung, nama tuan?" tanya balik Taehyung.
"jeon jungkook" Jungkook mendudukkan diri.
"eoh..., hujan" Taehyung menatap ke langit saat air hujan mulai membasahinya.
"maaf aku harus segera pergi" pamit Taehyung sembari menyaut hanboknya.
"eoh...tunggu nona....!!! Apa kau mau pulang?" tanya Jungkook.
"ne, rumahku dekat ada disana" Taehyung menujuk sebuah gubuk ditengah hutan.
"bolehkan aku menumpang berteduh?" tanya Jungkook.
"tentu, ikut aku" Taehyung berlari memimpin jalan sedangkan Jungkook mengikutinya.
"masuklah, akan ku buatkan makanan" begitu sampai digubuk Taehyung lekas masuk menuju dapur.
"apa, kau tinggal seorang diri?" Jungkook mendudukkan diri dilantai kayu gubuk itu.
"iya tuan" Taehyung mengambilkan semangkuk bubur yang pagi tadi ia buat untuk sarapan dan segelas teh hangat.
"tuan sendiri tinggal dimana?" Taehyung mendudukan diri dihadapan Jungkook.
"aku tinggal di is..." Jungkook tiba-tiba terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV LOVE STORYS
FanfictionKumpulan kisah cinta KOOKV #GS #RATEM #LOVESTORY #KOOKV #18+