"Kau sudah pulang mew?
"Kenapa kau belum tidur?
"Aku haus, aku sudah bilang jangan terlalu keras padanya"
"Apanya yang keras"
"Aku melihat kau membangunkannya dengan kaki"
"Mild kau lihat, aku sedang menggendong rain"
"Tapi mew...
"Sudah lah,, aku mau kekamar dulu, pergilah jika kau haus"
Mew pergi kekamar, mild pergi kedapur sementara gulf sedang termenung diatas tempat tidurnya.
Gulf merasa mew banyak sekali berubah tapi memang wajar karena mereka sudah lama tidak bertemu, dan mungkin mew juga merasa gulf banyak berubah."Daddy mau kemana?
"Daddy mau kerja!
"Rain ikut na?
"Tidak boleh!
"Rain nangis guling2 kalau daddy tidak izinkan rain ikut"
"Rain sudah besar jangan seperti itu, daddy mau kerja, kemarin rain sudah puas kan main dengan daddy?
"Belum!
"Tapi daddy mau kerja, siapa nanti yang akan jaga Rain?
"Papa gulf, biarkan papa gulf ikut dengan kita"
"Tidak boleh!
"Rain mau mandi sama papa gulf, daddy tunggu na jangan pergi dulu, Rain juga mau suruh papa gulf buat rapih2"
"Rain...
Rain tidak mendengarkan mew dia turun dari ranjang pergi kekamar gulf.
"Papa gulf, Rain datang....
Gulf membuka pintu kamarnya dan melihat rain sudah tersenyum di depan pintunya.
"Rain mau mandi, rain mau ikut daddy"
"Mandi di kamar rain saja na, baju rain juga ada disana"
"Hmm..
Gulf menggandeng rain pergi kekamar Mew.
"Permisi...aku mau mandikan rain, boleh aku mandikan disini saja, baju rain ada dikamar ini"
"Hm!
Jawab mew singkat."Ayo rain!
Ajak gulf pada rain."Nanti papa juga ganti baju na, kita pergi kekantor daddy"
"Mau apa kekantor daddy?
"Main saja, rain bosan dirumah"
"Ada paman gulf dirumah, kita bisa main dirumah"
"Main dirumahnya kapan2 saja, papa juga mau tau kantor daddy kan?
"Tidak! Dirumah akan jauh lebih baik"
Mew:" kalian berdua selesaikan tugas kalian dengan cepat kenapa malah ngobrol dan kau setelah mandikan rain pergi kekamarmu, ganti bajumu"
"Tuh kan, berarti papa juga harus ikut, nanti Rain pakai baju sama daddy saja, papa pergi ganti baju"
Gulf tidak menjawab, dia memandikan rain sampai selesai.
Setelah semuanya rapih, mereka sarapan bersama dan pergi kekantor."Kalian berdua jangan berisik, nanti aku akan kedatangan tamu, jadi aku harap kalian jangan membuat onar"
"Ok dad, aku dan papa gulf tidak akan ganggu daddy"
"Tok..tok..tok..
"Masuk!
"Bos...tamu anda sudah datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Delayed Wedding [End]
Short StoryKarena Cinta tidak harus memiliki. Mew rela meninggalkan Pendidikan dan Cintanya.