Part 12

2.5K 385 52
                                    

"Bagaimana kerja di kota gulf?

"Tidak seru? Kau sakit apa...?

"Ko tidak seru, kerjaanmu pasti berat? Beberapa hari lalu aku demam, dan sampai di rawat di rumah sakit, aku ingin menghubungimu takut kau sibuk"

"Emm...tapi sekarang sudah tidak apa2 kan?

"Sekarang sudah baik2 saja, jadi kau izin atau bagimana?

"Sepertinya aku akan mencari pekerjaan disini saja, biar bisa mengunjungi makam ibu dan ayahku"

"Benarkan? Aku bisa membantumu mencari pekerjaan jika kau mau, aku tanyakan ditempat aku bekerja, siapa tau ada lowongan untukmu"

"Aku akan kembali kelaut saja"

"Jangan gulf, aku akan mencarikan pekerjaan yang jauh lebih baik"

"Kalau begitu terima kasih sudah mau membantuku, aku pulang dulu na? Aku ingin istirahat"

"Terima kasih sudah mengunjungiku"

"Sama2"

Setelah mengunjungi davikah kekasihnya, gulf pulang kerumahnya.
Sudah 1 bulan gulf pergi kekota pasti rumahnya juga sangat kotor.
Gulf harus membersihkan rumahnya baru bisa istirahat.

"Tin..tin...tin...

Mew, Rain dan Pita baru saja kembali setelah 3 minggu di amerika.

Mew masuk kedalam rumah yang tampak sepi.

"Kenapa sepi sekali?

"Mungkin mereka sedang dikamarnya"

"Tapi gulf biasanya menyambutku jika aku pulang"

"Mungkin saja dia sedang dikamar mandi, ayo Rain kita kekamar dulu Mami lelah ingin istirahat"

Pita dan Rain pergi kekamar sementara Mew pergi kekamar gulf.

"Gulf...kau dimana...?

Sepi tidak ada siapa2, mew memeriksa kamar mandi disana juga kosong.

"Apa dia keluar? Tapi tidak mungkin ini sudah malam"
Mew melihat ponsel gulf diatas nakas, mew mengambil ponsel itu dan ternyata ponselnya mati, pantas saja gulf tidak pernah bisa dihubungi.

Tok..tok..tok...
Ceklek....

"Mew! Kapan kau kembali?

"Baru saja! Dimana gulf?

"Aku tidak tau! Tapi dari aku pulang kerja tadi dia sudah tidak ada"

"Apa maksudmu tidak ada?

"Baju2nya juga sudah tidak ada, mungkin dia kembali kekampung, solanya semalam dia bilang jenuh"

"Balik kampung, dan kau tidak memberitauku"

"Bukan tidak tapi belum, kau sedang berlibur kalaupun aku memberitaumu, kau pasti tidak bisa pulang"

"Apa kau mengatakan sesuatu padanya?

"Tidak!

"Kalau terjadi sesuatu padanya kau yang akan kejar lebih dulu"

"Mungkin dia ingin mengunjungi makam orang tuanya"

"Kenapa kau tidak mencegahnya"

"Dia pergi saat aku belum bangun aku fikir dia keluar membeli sesuatu tp saat aku pulang kerja diapun tidak ada,aku juga tidak bisa menghubungi ponselnya"

"Lalu untuk apa kau masih disini, aku bawa kalian hanya karena ingin mendekati gulf lagi"

"Aku tidak mengerti sebenarnya denganmu Mew! Aku sudah ikuti kemauanmu, aku bawa gulf kebangkok dan harus rela ditabrak olehmu, tapi untuk apa? Kau tidak pernah bilang padaku kalau kau sudah menikah jika aku tau dari awal mungkin aku tidak akan ikut permainanmu, aku juga tidak bisa mencegah gulf jika dia ingin pergi, pasti gulf lebih tau apa yang terbaik untuk hidupnya,aku yang awalnya mendukungmu jadi berbalik curiga, apa kau berniat balas dendam pada gulf, kau buat dia jatuh cinta padamu lalu kau banting dia dengan kenyataan kalau kau sudah beristri"

Delayed Wedding [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang