1 minggu kemudian
"Mew apa kau tidak terlalu berlebihan, semua yang gulf minta selalu kau berikan"
"Berlebihan apanya bukan hal yang sangat wajar jika aku memanjakannya"
"Lalu kapan kau akan menikahinya, apa kau yakin dia benar² mau menikah denganmu"
"Kenapa kau berfikir seperti itu?
"Aku tidak tau, tapi aku merasa gulf berbeda dia suka sekali mengurung diri didalam kamar, dia lebih sering menghabiskan waktunya dengan ponsel dibanding denganmu atau aku sahabatnya"
"Mungkin hanya perasaanmu saja!
Setelah tau kejadian yang sebenarnya tentang mew, mild semakin yakin jika mew memang pria yang sangat baik, mild tau bagaimana dulu mew sangat terluka karena gulf, tapi mew benar2 sabar untuk mendapatkan hati gulf, meski mild tau gulf pasti belum benar2 mencintai mew.
Flasback
"Gulf kau dimana? Mew menyuruhmu sarapan"
"Aku dikamar mandi mild"
"Ok,, kami tunggu kau untuk sarapan"
"Iya!
Tit..tit...
Saat mild ingin keluar, mild melihat ponsel gulf berbunyi.
Mild mengambil ponsel gulf diatas nakas dan dengan sangat mudah mild bisa membuka ponselnya, karena tidak gulf kunci.❤Poom❤
"Gulf, besok jangan terlambat ya, aku tunggu ditempat biasa"
Setelah membaca pesan, mild menghapus pesannya.
Namun mild sangat penasaran dengan si pengirim pesan.☀️☀️☀️☀️☀️
"Apa yang kau lamunkan?
"Kenapa kau tidak meminta gulf untuk menikah denganmu?
"Aku tidak mau memaksanya, aku akan menunggu dia sampai dia siap menikah denganku"
"Munafik! Jangan terlalu baik, kau tau gulf sedang jaga jarak denganmu, kau coba saja dulu ajak dia menikah"
"Bagaimana jika dia tidak siap"
"Memangnya apa yang dia tunggu?apa semua yang kau lakukan untuknya tidak cukup membuat dia yakin untuk menikah denganmu?
"Baiklah nanti malam aku akan mencoba bicara padanya"
"Aku harap kau benar2 melakukannya, jika kau memang serius dengannya ajak dia berumah tangga"
Mew berfikir, tidak ada salahnya jika dia meminta gulf untuk menikah dengannya mudah2an gulf sudah siap.
Dan saat dirumah, setelah makan malam, mew menemui gulf kekamarnya.
"Kenapa kau tidak ikut makan malam!
Ucap mew didepan pintu kamar gulf, gulf sangat terkejut langsung menyembunyikan ponselnya dibawah bantal."Aku sudah makan sebelum kalian pulang"
"Kau suka sekali didalam kamar, apa kau tidak bosan?
"Tidak! Lagipula tidak ada yang bisa aku lakukan, semua pekerjaan rumah sudah ada yang mengerjakan"
"Bisa kita bicara, aku ingin bicara serius denganmu"
Mew naik keatas ranjang gulf dan duduk berhadapan dengan gulf.
"Apa yang ingin kau bicarakan"
"Aku sudah lama menanti jawaban darimu,aku rasa sekarang waktunya yang tepat untuk aku memintamu menjadi pasanganku, aku ingin menikahimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Delayed Wedding [End]
Historia CortaKarena Cinta tidak harus memiliki. Mew rela meninggalkan Pendidikan dan Cintanya.