8 bulan kemudian
"Gulff.....Gulff....
Sunyi tidak ada jawaban."Rain dimana papamu?
Rain mengidikan bahunya."Mild kau lihat Gulf?
Mildpun mengidikan bahunya."Lalu apa yang kalian lakukan disini?
"Tentu saja kami sedang menikmati alam, kita kan sedang berlibur, disini udaranya sangat sejuk, lebih baik kau masuk kerumah nanti kau masuk angin"
"Aku sedang mencari gulf"
"Gulf tidak ada disini, mungkin dia sedang dikamar mandi"
"Tidak ada, aku sudah cari kemana2 tapi dia tidak ada"
"Tadi kan dia bersamamu didalam"
"Aku ketiduran!
"Pukk....tiba2 saja ada yang menimpah kepala mew.
Mew menoleh kebawah, rupanya jambu air yang jatuh dari atas pohon, lalu mew menoleh keatas."Berengsek apa yang kau lakukan diatas sana, Turun!
Mild:"Rain paman mild kebelet pipis"
Mild pergi dari hadapan mew.Rain:"paman tunggu rain juga kebelet berak"
"Turun tidak! atau aku benar2 akan menenggelamkanmu dilaut"
"Ck...kenapa kau menoleh keatas, aku sudah diam2 menahan suaraku"
"Turun gulf!
"Iya,, iya aku turun jangan berteriak nanti aku panik"
Perlahan2 gulf turun dari atas pohon jambu dengan jambu air dibungkus didalam bajunya.
Mew menangkap gulf agar gulf tidak terpeleset saat turun."Kau ini sadar tidak kalau kau sed...
"Iya aku tau,, aku sedang hamil tapi aku ingin makan rujak, kau lihat keatas sana jambunya menggoda tenggorokanku mereka sangat merah menyala seperti cintaku padamu"
"Berhenti membual, ada mild kenapa tidak suruh dia yang naik! Kau selalu membuat jantungku ingin copot"
"Aku ingin ambil sendiri"
"Bagaimana kalau tadi kau jatuh hah!
"Paling kebawah"
"Ya sudah naik lagi sana! Jangan turun sampai perutmu kenyang, aku mau pulang kebangkok"
"Iya...iya aku tidak akan melakukannya lagi, aku minta maaf jangan marah na?
"Perutmu sudah besar jangan melakukan hal2 yang berbahaya"
"Iya aku tau!
"Awas saja jika aku menemukanmu berulah lagi, aku tinggal kau disini"
"Aku akan jadi anak baik! Aku janji"
"Ayo masuk!
"Iya aku masuk!
Mew manggandeng gulf masuk kedalam vila.
Saat ini mereka berempat sedang liburan ke puncak atas permintaan gulf, dia memang ingin sekali pergi ketempat yang tenang dan sejuk.
Karena saat ini gulf sedang mengandung 7 bulan mew sangat memanjakan gulf, semua keinginannya tidak ada yang terlewatkan selalu mew kabulkan."Kalian berdua bisa2nya menipu?
"Bukan kami mew, tapi gulf yang suruh kami untuk diam"
"Kau juga Rain, bagaimana kalau papamu jatuh"
"Daddy bilang kita harus ikuti kemauan papa, dari pada nanti adik rain ileran jadi rain biarin papa naik"
Mew menoleh kearah gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delayed Wedding [End]
Historia CortaKarena Cinta tidak harus memiliki. Mew rela meninggalkan Pendidikan dan Cintanya.