"Ayo kita kembali kekamar"
"Aku tidak bisa jalan, perutku kenyang"
"Lalu mau aku seret?
"Kejam sekali! Memangnya kau tidak mau menggendongku"
Mew berdiri dari kursinya.
"Mau didepan apa dibelakang?
"Didepan!
Dengan tubuh bongsornya gulf digendong ala koala, tentu saja membuat semua mata teralih pada mereka.
Gulf yang sadar jadi pusat perhatian orang langsung mengeluarkan suaranya."Kalian harap maklum ya kami pengantin baru"
"Gulf, mereka tidak akan mengerti bahasamu"
"Itu yang kecil hitam pasti ngerti, buktinya dia menoleh kesini"
"Siapa?
"Aku tidak tau siapa dia, tapi kalian menyebutnya asisten rumah tangga"
"Masih saja bahas dia, aku sudah bilang dia bukan siapa2"
"Kau yang tanya"
"Tidak perlu bahas dia lagi, kau tidak lihat dia bersama pasanganya"
"Kau dan tul yang mulai duluan, aku sih tinggal melanjutkan"
"Kau selalu seperti itu, dan nanti akan berakhir dengan kau marah padaku"
Mew menurunkan gulf, karena mereka sudah berada di depan pintu kamarnya.
"Aku mau mandi dulu, setelah ini kita pergi jalan2"
"Tidak ah, aku mau dikamar saja! Kalau kau ingin jalan2 pergi saja sendiri"
"Kita kesini mau bulan madu, kalau kau ingin dikamar kenapa harus jauh2 pergi keamerika"
"Apa aku memintamu untuk datang kesini? Tidak kan!
Mew tidak ingin menjawab, karena menjawab udah pasti akan berujung ribut.
Mew pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah mandi mew melihat gulf sudah menyiapian baju untuknya."Sayang kau tidak ingin jalan2 dipantai?
"Aku bosan nyium aroma air laut"
"Lalu apa yang kau inginkan?
"Tidak ada!
Ucap gulf sambil mendekati mew.
Cup...gulf mencium leher mew menikmati segarnya wangi sabun yang melekat di tubuh suaminya."Kau harum sekali"
"Aku belum pakai parfume"
"Aku suka aroma wangi sabunnya"
Mew menarik dagu gulf lalu mencium bibirnya.
"Katakan padaku apa yang akan kita lakukan seharian didalam kamar?
"Tidur mungkin apa lagi, belakangan ini kau sibuk kerja jadi apa salahnya kau istirahat, lagi pula kita baru satu hari ada disini, masih ada 6 hari lagi untuk kita pergi berlibur, atau kita bisa melakukan seks sepanjang waktu, itu menurutku jauh lebih baik dari pada harus jalan membesarkan otot2 kaki, lebih baik kita besarkan saja penismu"
"Brutal sekali suaramu"
"Ide bagus kan!
Gulf menurunkan handuk mew lalu mengelus2 lembut junior suaminya hingga perlahan2 penis mewpun menegang.Mew melucuti semua baju yang gulf kenakan.
Setelah keduanya sudah tidak menggunakan pakaian gulf mendorong mew keatas ranjang.
Gulf naik keatas tubuh mew duduk diantara kedua paha mew lalu menggesek2an penisnya dengan penis mew, hingga penis keduanyapun menegang sempurna.
Gulf turun dari atas tubuh mew lalu dia memasukan penis mew kedalam mulutnya, gulf melakukan blowjob memberi cairan pada penis suaminya agar tidak terlalu sakit saat masuk kedalam lubangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delayed Wedding [End]
Short StoryKarena Cinta tidak harus memiliki. Mew rela meninggalkan Pendidikan dan Cintanya.