#Bangkok 14.00
.
"Aai Papi... apakah ini rumah kita,,?"
.
"Iya mix ,apa kau suka?
Aku sengaja memilih ada taman di depan rumah.kau suka mix""Chai Papi,,Kopun khap Papi"
Papi Off sengaja membeli rumah yg mana terdapat taman yg indah,agar mix merasakan udara segar di pagi hari dan sangat bagus untuk kesehatannya.
"Aii papi aku ingin menambahkan beberapa Tanaman Bunga Anggrek,,boleh kah Papi...?"
"Chaai sayang"
Papa Gun memang suka bertanam bunga.
.
Kamar mix terletak di depan,, langsung dengan taman,agar udara segar masuk kekamar mix.
.
Mix dan Papa GUN 1 Minggu berberes2 rumah barunya.
Papi Off bekerja sesuai rutinitas di kantor baru."Sayang,,,Mix...kalian dimana..aku sangat lapaar"
"Ya Papi mandi lah dulu...Aku dan mix memasak untuk mu Papi."
Papi langsung bergegas mandi n mempersiapkan dirinya untuk menyantap makan malam buatan papa gun m mix tersayang.
"Ini papi,,,, papa memasaknya dengan bumbu cinta untuk papi."
"Aii mix....cintaaa...apa kau tau apa itu cinta"
Mix pun meringis dan menggaruk tengkuknya.Pada dasarnya memang TDK tau apa itu cinta.bahkan blm pernah merasakan cinta.Karena dengan kondisi yg TDK sama dengan Anak2 lain,Mix selalu membatasi teman dan kegiatannya.. sehingga tidak memiliki teman dekat/sahabat dekat bahkan Kekasih Mix pun tidak pernah.
"Papi jangan menggoda Mix ku ..
Aku Yakin di Sini nanti dia bisa menemukan cinta..."
.
"Chai chai Maafkan Papi Mix,""Hahahahah"
Mix hanya membalas tawa,mereka pun makan malam bersama.
Dan setelah itu menonto Tv bersama.
Papa&Papi berpelukan di Sofa
Dan Mix duduk di bawah karpet bulu tebal.
.
"Mix besok jadwal kita bertemu dr.Aof,apa obat mu masih ada mix""Tinggal beberapa Papi, apakah Rumah Sakit Jauh dari rumah kita?"
"Tidak Mix ,Papi mu sudah memilih rumah ini dengan tepat..Dekat dengan 2 Rumah Sakit Besar dan 3 Universitas Ternama"
"Apakah kamu sudah memilih Universitas mix."
"Aku memiliki 2 Universitas Papi,besok setelah dari dr.Aof bisa kah kita melihatnya "
"Chai sayang,,minum obatmu dan segeralah tidur,muuach."
"Chai...Papi Papa Mix ke kamar"
Di mata Papa Gun n Papi Off ,Mix masih seperti Balitanya,,padahal usia 22thn.Dan Mix tidak keberatan karena itu adalah bentuk Kasih sayang Papi Off n Papa Gun kepada Mix Sahaphap.
.
.
Byuuur Bryuuur..
Mix membersihkan wajahnya ,
Tanpa di sengaja, mix melihat air berubah mejadi merah muda,,
.
"Astaga apa ini...?"
Mix melihat ke cermin,darah mengalir dari hidung mix.
Dan segera mengusapnya dengan tissu.