06 💞

426 28 0
                                    

.
.
.
" Cinta mungkin hadir karena takdir"
(Phuwin)
eeeaaaaa....eaaahh..huuuy bau bau Buciin
👏👏👏👏👏👏
.
.
.
"Jatuh cinta pada pandangan pertama."(Pond)
eheeeemm,,eheeeem..curhat Pond ,terpantau Bucin
👏👏👏👏👏👏👏
.
.
.
"Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka."
(Earth)
aiii Earth sabar earth suaabaar,,,
👐👐👐👐👐👐
.
.
.
"Cinta itu membutakan segalanya".
(Joong)
Uhuuuuk uhuuk uhuuuk Joong Joong.
👏👏👏👏👏
.
.
.
"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, mencintai dan dicintai”
Dunk
eaaaa eaaa eaaa.....dunk eheem
.
.
.
"hhhmmmm eee hhhmmmm"
.
Semua mata tertuju pada Mix,Saat Giliran Mix,mix menundukkan terlihat bingung harus berkata apa,mengambil napas panjang dan dihembuskan..karena Mix benar2 tidak tahu apa itu cinta,,tidak pernah merasakan cinta,.. Mix tidak pernah dekat dengan seseorang,,dan tidak pernah mempunyai kedekatan khusus dengan orang.Mengingat dengan Sakit yg dia punya,Mix tidak tahu berapa lama dia ada Dunia ini,Dia selalu berfikir,,tdk ingin membuat khawatir seseorang,dan merepotkan seseorang,,,Dia selalu menjaga jarak di saat hampir merasa dekat dan nyaman,,pelan2 selalu menjauhkan diri, Dan Mix tiba2 sedikit melamun.Semua hening dan masih tetap menatap mix,dan menunggu Jawaban Mix.

"Mix,,mix.. apakah kau trauma dengan cinta?"

"Apa ada yg menyakitkan dalam cerita cintamu?"

"Apa mungkin kau mencintai orang tp bertepuk sebelah tangan?"

"bagaimana ceritan cinta yg kau punya mix?"

Teman2nya melempar kan banyak pertanyaan.Dan Earth lah yg paling penasaran dengan Mix.Dengan Santai  wajah polos , dengan senyum manisnya .mix menjawab

"aaa' a akuuu Akuu..eemmm AAKU TIDAK TAHU APA ITU CINTA ,,,,?"

.
.
"Haaaaah..,?"
Teman2 Mix menganga dan Shock.
Dan Diam beberapa detik.

"Dreeeet dreeeet"
Tiba2 Ponsel Mix Bergetar.Dan Papa&Papi Gun Sudah menunggu di depan pintu masuk,menanyakan apa bersenang2nya sudah selesai,...?Mix pun mengiyakan untuk segera ke tempat Papi&Papa.mengajak Phuwin & Dunk.

"Mix kita belum selesai,kau tidak adil mix" Earth yg paling penasaran

"Kami akan segera pulang, Jemputan kami sudah sampai Earth, bisa kah lain waktu kita bermain bersama lagi.Dan Terimakasih traktiran nya malam ini"Saut Mix.

"Baiklah hati2 kalian"
Joong& Pond melambakan tangan kepada mereka.Terlihat Earth Yg Kesal karena penasaran pada Mix,
Mereka melihat Phuwin,dunk n Mix sampai terlihat jauuh.
.
.
"Oh Phuwin...aku akan meminta dia segera jadi pacarku"
Pond Bucin sekaleeee anda,jatuh cinta beneran.Pond berencana segera menyatakan cinta nya kpd Si Phuwin anak manis bermata sipit itu.
.
"Dia sudah tidak marah padaku,"
Daan si Joong nampak mulai tertarik
.
"Manis sekali anak ituu,,"ucap Earth
.
.
"aaai Earth ,,siapa yg kau maksud?,,aaapakah Mix..?"
.
.
"aaaiii aiiii teman kita  sudah mendapatkan tambatan hati Joong..."
.
Mereka berdua menggoda Earth dan Earth pun bingung.Earth memang sering ganti2 kekasih,,tapi belum pernah tertarik kepada seorang Laki2,saat ini entah apa yg Earth rasakan,Dia sangat mengagumi seseorang yg baru di kenalnya itu,senyumnya sungguh mengalahkan segalanya,,manisnya , matanya yg indah nampak seperti berkaca2 ,bibirnya yg merah,,pipinya yg mulus dan cabii,,kulitnya yg putih .Membuat Earth makin penasaran dengannya.
.
.
.

Love&Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang